Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NAM Air Tingkatkan Layanan ke NTT

Maskapai NAM Air meningkatkan layanan ke Nusa Tenggara Timurdengan mengubah rute menjadi Surabaya Denpasar Waingapu Maumere Kupang PP setiap hari mulai 4 April 2014.

Bisnis.com, JAKARTA- Maskapai NAM Air meningkatkan layanan ke Nusa Tenggara Timurdengan mengubah rute menjadi Surabaya – Denpasar – Waingapu – Maumere – Kupang PP setiap hari mulai 4 April 2014.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan bahwa penerbangan ini merupakan wujud dari komitmen NAM Air untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setia NAM Air dan Sriwijaya Air.

"Penerbangan rute ini oleh NAM Air sebelumnya telah dibuka pada Februari 2014.

"Namun, guna memfasilitasi dan mempermudah pelanggan untuk melakukan perjalanan dari atau ke daerah-daerah tersebut kami merubah rotasi dan menerbangkannya menjadi satu kali setiap hari,” ucap Agus Soedjono.

Dengan adanya perubahan rute dan jadwal penerbangan ini, diharapkan integrasi antara Sriwijaya Air dengan NAM Air akan semakin berjalan dengan baik.Integrasi pelayanan penerbangan yang dimaksud adalah melayani pelanggan dengan memberikan konektifitas rute Sriwijaya Air di satu sisi dengan rute NAM Air di sisi lain.

Dia mencontohkan rute penerbangan Surabaya – Dili, dimana nantinya NAM Air akan terbang dari Surabaya menuju Denpasar, kemudian akan diteruskan oleh Sriwijaya Air menuju Dili.

Kami berharap connecting flight ini akan semakin menambah kekuatan baru dari sinergi antara Sriwijaya Air dengan NAM Air,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper