Hotel The 1O1 Bogor Beroperasi Mulai Oktober 2014

The 1O1 Bogor Suryakencana, hotel yang dikelola PHM Hospitality, dijadwalkan beroperasi mulai Oktober 2014, setelah topping off sebagai tanda selesai pembangunan struktur pada Rabu (12/3/2014).
Fatkhul-nonaktif | 02 April 2014 11:04 WIB
PHM Hospitality adalah bagian dari Panorama Group, sebuah kelompok usaha terintegrasi yang bergerak di sektor pariwisata, transportasi, dan perhotelan. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – The 1O1 Bogor Suryakencana, hotel yang dikelola PHM Hospitality, dijadwalkan beroperasi mulai Oktober 2014, setelah topping off sebagai tanda selesai pembangunan struktur pada Rabu (12/3/2014).

Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality mengatakan sangat senang pembangunan dari salah satu hotel yang akan dikelola pada 2014 memasuki tahap akhir.  Dalam waktu 6 bulan perusahaanya siap mengoperasikan THE 1O1 Bogor Suryakencana pada Oktober 2014.

“Kami yakin hotel ini akan menjadi pelopor Gaya Hidup Chic & Trendy di Bogor yang cocok untuk para pelaku perjalanan bisnis maupun liburan," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (2/4/2014).

The 1O1 Bogor Suryakencana adalah Hotel bertaraf midscale premium yang dimiliki dan dibangun oleh Panorama Land, bagian dari Panorama Group. Hotel ini terletak di Jalan Suryakencana, sangat dekat dengan Kebun Raya Bogor yang menjadi icon dari kota Bogor.

Di bawah Brand  THE 1O1 Hotels & Resorts yang dikembangkan oleh PHM Hospitality untuk pasar kelas menengah, hotel ini memiliki 156 Chic & Trendy Room, 4 Ruang Pertemuan, 1 Ballroom, Lobby Lounge, Coffee Shop, serta Gym dan Spa.

PHM Hospitality adalah manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality memberikan keuntungan jangka panjang dengan standar premium dan produk-produk terbaru yang inovatif dan memuaskan. PHM Hospitality memiliki hasrat menjadi manajemen hospitality pilihan untuk hotel dan resor di Indonesia.

PHM Hospitality menawarkan pilihan gaya hidup baru dan pengalaman berkesan yang sesuai untuk perjalanan bisnis dan liburan dari pilihan hotel bujet hingga mewah, terdiri dari merek The BnB Hotels, The 1O1 Hotels & Resorts untuk midscale premium, The Haven, Brand Deluxe untuk Suites | Hotel | Villas, dan merek FRii Hotels.

PHM Hospitality adalah bagian dari Panorama Group, sebuah kelompok usaha terintegrasi yang bergerak di sektor pariwisata, transportasi, dan perhotelan.


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
HOTEL

Editor : Fatkhul-nonaktif

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top