Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Luncurkan Kawasan Terpadu Embarcadero Park, Investasi Rp 2,5 Triliun

PT Lippo Karawaci Tbk. melalui unit usahanya yang bergerak di bidang township, apartemen dan residensial, Lippo Homes meluncurkan proyek kawasan terpadu (mix used development) Embarcadero Park di Bintaro.
Logo Lippo Karaci
Logo Lippo Karaci

Bisnis.com, JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk. melalui unit usahanya yang bergerak di bidang township, apartemen dan residensial, Lippo Homes meluncurkan proyek kawasan terpadu (mix used development) Embarcadero Park di Bintaro.

Chief Executive Officer Lippo Homes Ivan Setiawan Budiono menyatakan proyek baru senilai Rp 2,5 triliun tersebut dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bintaro dan sekitarnya terhadap sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional.

“Kehadiran Embarcadero Park menyusul kesuksesan pembangunan kawasan terpadu Kemang Village  di Jakarta Selatan dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat,” tegas Ivan Setiawan Budiono di sela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Proyek Embarcadero Park, jelasnya, dibangun di atas lahan seluas 2,47 hektare di pusat Bintaro serta memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Di samping itu, dia menuturkan proyek ini juga dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British International School, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya International School.

“Embarcadero Park akan memberikan nilai tambah terhadap pengembangan wilayah Bintaro,” jelasnya. 

Dengan konsep luxurious world class integrated development, Embarcadero Park akan menghadirkan 2 tower apartemen Embarcadero Suites , pusat perbelanjaan, pusat perdagangan dan hiburan dengan total luas bangunan lebih dari 210.000 meter persegi.

“Pusat perdagangan seluas 46.000 meter2. Dan juga akan menghadirkan rumah sakit internasional Siloam dengan 300 tempat tidur,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper