Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

VALENTINE DAY: Taylor Swift Jadi Ikon Es Krim Wall's Cornetto

Merayakan Valentine's Day 2014 ini, Wall's Cornetto berhasil menggandeng seorang bintang muda internasional Taylor Swift sebagai ikon baru es krim tersebut.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan Valentine's Day 2014 ini, Wall's Cornetto berhasil menggandeng seorang bintang muda internasional Taylor Swift sebagai ikon baru es krim tersebut.

Sebagai kado Valentine yang melambangkan manisnya perjalanan cinta kaum remaja, kata Veronica Utama, Marketing Manager Wall's, perusahaannya meluncurkan es krim varian baru Cornetto Black Forest Red, Taylor Swift Limited Edition.

"Cornetto Black Forest Red juga secara resmi menandai kerja sama eksklusif Cornetto dengan artis cantik pemenang tujuh piala Grammy, Taylor Swift," kata Veronica saat peluncuran eskrim ini di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Dia mengatakan es krim Cornetto Black Forest Red ini baru bisa dirasakan oleh pecinta eskrim di Indonesia, mulai 1 Maret 2014.

"Sengaja kami simpan sampai 1 Maret, supaya masyarakat jadi penasaran. Tapi untuk merayakan Hari Valentine besok, es krim Cornetto yang ada di pasaran, sudah pas rasanya," ungkapnya.

Eskrim Cornetto baru ini, tambahnya, hadir dengan kemasan spesial Taylor Swift dalam edisi terbatas.

Cornetto Black Forest Red, katanya, adalah eskrim cokelat bercampur saus rasberry dan kepingan cokelat dengan krim vanila lembut di atasnya.

"Semua bercampur dalam cone renyah dengan ujung cokelat khas Cornetto. Setiap gigitannya adalah petualangan rasa dan tekstur yang melambangkan manisnya perjalanan cinta para remaja," ungkap Veronica.

Dia menuturkan sebagai eskrim yang identik dengan cinta, Cornetto selalu berusaha untuk membuat perayaan hari kasih sayang bagi para remaja jadi luar biasa, dengan berbagai kejutan manis ala Cornetto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper