Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jobstreet.com Tampilkan Info Lengkap Perusahaan, Termasuk Gaji

Situs pencari kerja online, Jobstreet.com semakin lengkap dan transparan memberikan informasi mengenai perusahaan yang menawarkan pekerjaan di situs tersebut melalui berbagai fitur baru.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 06 Februari 2014  |  20:25 WIB
Jobstreet.com Tampilkan Info Lengkap Perusahaan, Termasuk Gaji
Ilustrasi - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Situs pencari kerja online, Jobstreet.com semakin lengkap dan transparan memberikan informasi mengenai perusahaan yang menawarkan pekerjaan di situs tersebut melalui berbagai fitur baru.

Aria Buditama, Market Communication Executive Jobstreet.com, mengatakan fitur baru itu akan membantu pencari kerja mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang mereka inginkan, sementara perusahaan akan menemukan kandidat yang relevan dan serius pada setiap lowongan yang ditawarkan.

Terdapat tiga fitur unggulan yang diluncurkan dalam tampilan baru Jobstreet.com. Pertama, informasi gaji yang sesuai (salary matching). Sistem tersebut, menurutnya, akan menyesuaikan pencari kerja kepada lowongan pekerjaan sesuai dengan gaji yang mereka inginkan.

“Informasi gaji yang disediakan Jobstreet.com ini merupakan yang pertama dan satu-satunya untuk lowongan kerja online di Asia Tenggara,” katanya, Kamis (6/2/2014).

Kedua, iklan lowongan yang informatif (richer job ads). Melalui sistem tersebut, pencari kerja akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai perusahaan, mulai dari peta lokasi pekerjaan, gaji yang ditawarkan, hingga foto lingkungan perusahaan.

Ketiga, halaman pribadi (personalized page) yang memudahkan pencari kerja untuk melihat pekerjaan yang sesuai, memberikan saran pekerjaan yang sesuai dengan kriteria atau mencari pekerjaan lainnya, lengkap dengan infromasi gaji yang diinginkan.

“Kami akan terus meningkatkan layanan dengan mengembangkan berbagai fitur yang membantu mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan. Secara tidak langsung, membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran di Indonesia, sesuai dengan visi dan misi dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jobstreet.com
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top