Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buruan! Beli Apartemen, Gratis Paket Liburan

Berbagai strategi pemasaran properti dengan gimmick-gimmick menarik menjelang akhir tahun terus ditawarkan.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 26 Desember 2013  |  09:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai strategi pemasaran properti dengan iming-iming menarik menjelang akhir tahun terus ditawarkan.

Head of Research Coldwell Banker Commercial Meyriana Kesuma menuturkan penawaran properti dengan iming-iming perolehan diskon maupun bonus kerap ditawarkan oleh pengembang memasuki kuartal terakhir 2013.

“Menjelang akhir tahun, gimmick-nya menjadi lebih kencang. Dimulai pada Oktober, dan promo terus berlangsung hingga akhir tahun. Mirip-mirip dengan cuci gudang,” katanya, Kamis (26/12/2013).

Dia menjelaskan penawaran yang diberikan umumnya terkait dengan gratis biaya wisata, karena akhir Desember merupakan waktu yang paling tepat untuk berlibur.

“Membeli apartemen mendapatkan gratis holiday. Dari pada uang langsung dihabiskan untuk biaya liburan, lebih baik untuk membeli rumah. Dapat rumah, dapat juga gratis liburan,” imbuhnya.

Promo serupa tampak pada penawaran unit apartemen di Bogor Icon. Pada spanduk yang terpasang di berbagai area kawasan Bogor, promo gratis liburan ini diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian unit apartemen selama periode 1-31 Desember.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan properti promosi
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top