Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diskon Atraksi, & Dekorasi Mal Bertema Natal Mampu Tarik Pengunjung

Kemeriahan Natal begitu terasa di Mal Central Park yang semakin ramai dikunjungi masayarakat.

Bisnis.com, JAKARTA – Kemeriahan Natal begitu terasa di Mal Central Park yang semakin ramai dikunjungi masayarakat.

Selain berburu produk-produk diskon, mereka juga hadir untuk menyaksikan berbagai atraksi serta dekorasi bertema Natal yang disuguhkan pengelola pusat perbelanjaan.

Bertempat di areal Tribeca Park sudah berdiri tegak pohon Natal setinggi 38 meter yang tercatat dalam rekor MURI. Beragam hiasan dan dekorasi khas Natal pun memenuhi pusat perbelanjaan kelas atas tersebut.

Di Laguna Atrium, terdapat areal dengan ornament Disney Princess yang diperuntukan bagi anak-anak melakukan beragam kegiatan mulai dari royal crafts, enchanted playground, dan princess make over.

Nina, salah seorang pengunjung Central Park Mall mengatakan bahwa dirinya memang tertarik mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan pada saat Natal karena dekorasi-dekorasi yang atraktif.

"Saya ke sini mau nyari barang-barang diskon, dengan kualitas sama tapi harganya lebih murah. Selain itu, saya juga senang melihat beragam pohon Natal, apalagi di sini ada pohon Natal tertinggi, keren deh,"ucapnya, Rabu (25/12).

Dalam rangkaian acara Natal bertema Now Jakarta The Christmas City tahun ini, Central Park juga menyuguhkan pertunjukkan salju di Tribeca Park. Pengunjung dapat menikmati sensai salju tanpa harus berada di luar negeri.

Namun, Snow Show “It’s A Snowy Good Time” hanya akan hadir pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dari tanggal 24 November 2013 sampai 5 Januari 2014 pukul 19.00, 20.00, dan 21.00 WIB.

Kemeriahan di Central Pak Mall tampaknya akan semakin terasa pada malam ini dengan adanya penampilan dari Coboy Junior dan pesta kembang api Magical Firework Show yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper