Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hypermart Membuka Gerai di Jayapura

PT Matahari Putra Prima Tbk. melakukan ekspansi di akhir tahun dengan meresmikan beroperasinya 2 gerai Hypermart di Medan, Sumatera Utara dan Jayapura, Papua.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk. melakukan ekspansi di akhir tahun dengan meresmikan operasi dua gerai Hypermart di Medan, Sumatera Utara dan Jayapura, Papua.

Direktur Komunikasi Korporat Hypermart Danny Kojongian menjelaskan pembukaan gerai baru tersebut merupakan gerai ke-96 dan ke-97 di seluruh Indonesia, atau gerai kelima di Sumatera Utara dan gerai kedua di Papua. Pembukaan gerai baru tersebut dilaksanakan pada Sabtu (21/12/2013).

Dengan pembukaan gerai tersebut, pihaknya berharap agar Hypermart dapat memberikan dampak nyata bagi ekonomi rakyat dengan meningkatkan kemitraan dengan pemasok lokal yang menyediakan produk lokal yang menjadi unggulan.

“Kehadiran Hypermart di kota kedua di luar pulau Jawa menunjukkan pertumbuhan ekonomi di sana sangat menjanjikan,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Minggu (22/12/2013).

Dengan pembukaan gerai Hypermart itu bakal menopang pertumbuhan bisnis emiten berkode MPPA tersebut yang pada tahun ini menargetkan raihan pendapatan hingga Rp13 triliun. Perusahaan juga telah menyiapkan dana untuk belanja modal (capital expenditure/capex) sepanjang  2013 hingga Rp800 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper