Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Domino's Pizza Segera Operasikan Gerai di Bendungan Hilir

Dominos Pizza yang menginjak usia 5 tahun di Tanah Air, terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di kawasan Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Gerai baru ini mengusung konsep theater.

Bisnis.com, JAKARTA - Domino’s Pizza yang menginjak usia 5 tahun di Tanah Air, terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di kawasan Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Gerai baru ini mengusung konsep theater.

Sampai akhir tahun ini, Domino's Pizza menargetkan mengoperasikan 60 gerai di seluruh Indonesia.

Di gerai yang baru di Benhil Jakarta ini, Domino's Pizza hadir dengan mengusung konsep Pizza Theater yang memberikan pelanggan pengalaman baru dalam memakan pizza.

Penikmat pizza dapat melihat bagaimana pizza mereka dibuat dari mulai pemesanan hingga menikmati harumnya aroma pizza yang baru dikeluarkan dari panggangan.

Di gerai itu juga ditampilkan para pembuat pizza yang memperagakan cara mereka membuat adonan dan memberi topping dengan bahan berkualitas tinggi.

Konsep itu akan ditampilkan di semua gerainya yang baru. Gerai pizza tersebut kini tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Bali. 

“Kami juga akan segera memiliki gerai modern dan akan meluncurkan platform online ordering untuk pelanggan di Indonesia sehingga mereka dapat menikmati kenyamanan dalam memesan Domino’s kapan pun dan darimana pun,” kata Director Domino’s Pizza Indonesia Merrill Pereyra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper