Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Natal & Tahun Baru: Garuda Indonesia Tambah 24.000 Kursi

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru PT Garuda Indonesia Tbk menyiapkan tambahan 24.000 seats untuk penerbangan tujuan Denpasar dan Surabaya

Bisnis.com, SURABAYA – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru PT Garuda Indonesia Tbk menyiapkan tambahan 24.000 seats untuk penerbangan tujuan Denpasar dan Surabaya.

Ari Suryanta, VP Area Region III (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) Garuda Indonesia, mengatakan penambahan kursi tersebut akan dilakukan untuk jadwal penerbangan pada 20 Desember – 5 Januari 2014.

“Tambahannya 23.000 seats untuk seluruh rute tujuan Denpasar, dan 1.000 seats untuk tujuan Denpasar,” katanya usai mendampingi Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar yang menerima penghargaan Akutansi of The Year 2013, di Surabaya, Kamis (12/12/2013) malam.

Dia menjelaskan permintaan kursi untuk kota-kota tujuan luar negeri pada saat libur Natal dan Tahun Baru relatif tidak meningkat. Diperkirakan akibat banyaknya orang yang membatalkan rencana liburan ke luar negeri karena melambungnya nilai dolar.

“Kondisi politik di Thailand kemungkinan juga membawa pengaruh terhadap orang yang akan bepergian ke Bangkok,” ujar Ari.

Sementara, lanjutnya, untuk tujuan Singapura saat ini Garuda Indonesia juga mengoperasikan pesawat A 330 yang dapat mengakomodasi lebih banyak penumpang, sehingga tidak perlu ada penambahan seats menjelang Natal dan Tahun Baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper