Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aprindo Komitmen Galangan Dana PMI dari Pelanggan Ritel

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) berkomitmen mendukung program kemanusiaan yang digalakkan oleh Palang Merah Indonesia melalui penggalangan dana dari pelanggan.

Bisnis.com, JAKARTA – Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) berkomitmen mendukung program kemanusiaan yang digalakkan oleh Palang Merah Indonesia melalui penggalangan dana dari pelanggan.

Komitmen tersebut tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani bersama oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aprindo Pudjianto dengan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

“Ini merupakan kontribusi dan komitmen kami membantu negara dalam menangani kegiatan kemanusiaan untuk masyarakat luas seperti bencana alam, pemenuhan kebutuhan darah, dan lain sebagainya,” tutur Pudjianto, Selasa (10/12/2013).

Setelah adanya MoU ini, dirinya akan melayangkan surat ajakan kepada seluruh anggota Aprindo untuk turut serta berpartisipasi dalam program sosial tersebut.

“Saya mengapresiasi semua perusahaan ritel yang selama ini telah menjalankan program sosial melalui donasi pelanggan. Harapannya, program ini pun dapat didukung oleh peritel anggota Aprindo.”

Di samping itu, dia juga berharap PMI dapat menyalurkan donasi pelanggan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan dan dilaporkan secara transparan sehingga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat, yang akhirnya tergerak membantu program tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper