Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Natal dan Tahun Baru, Jingle & Mingle with Larva di Tangcity Mall

Tangcity Mall menyuguhkan tamu asal Korea Selatan, tokoh kartun Larva menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2014.
Larva di Tangcity Mall
Larva di Tangcity Mall

Bisnis.com, JAKARTA - Tangcity Mall menyuguhkan tamu asal Korea Selatan, tokoh kartun Larva menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2014.

Tangcity Mall juga menyuguhkan beragam acara yang kental dengan nuansa Natal. Anak-anak bisa menyaksikan Christmas Story Telling, It's Santa & Elfs Nursery Rhymes Cabaret Show, Christmas Choirs & Accapela, dan Kids Christmas Carols.

Tokoh Santa yang baik hati juga akan berkeliling Mall bersama para kurcaci-kurcacinya sambil bermain accordion untuk menghibur pengunjung dan membagikan permen untuk anak-anak.

Rame-Rame Food and Fun juga tidak ingin ketinggalan. Menyambut perayaan Natal & Tahun Baru, pusat kuliner dan wahana permainan anak yang terletak di lantai dua Tangcity Mall itu memberikan promo spesial. Mulai 13 hingga 25 Desember 2013, hanya dengan berbelanja Rp 50.000 di semua tenant Rame-Rame Food and Fun, pengunjung berhak mendapat 1 Poyipo Candy dan 1 wishing card.

Pengunjung dapat menuliskan harapan dan menggantungkannya di wishing tree. Enam wishing card paling menarik berhak mendapatkan voucher Rame-Rame Food & Fun masing-masing senilai Rp 500.000.

"Christmas is coming! Ada yang tak biasa dengan Natal di Tangcity Mall tahun ini. Bukan hanya Santa Clause dan kurcaci-kurcacinya yang hadir untuk membagikan hadiah Natal untuk anak yang baik. Kali ini Natal di Tangcity Mall akan terasa lebih ceria, karena Tangcity Mall kedatangan tamu istimewa dari Korea, Larva," ujar Titis Elok Paramita Hapsari,
Media Communications Tangcity Mall, dalam keterangan pers, Minggu (7/12).

Dia menjelaskan  tokoh kartun asal Negeri Ginseng ini akan hadir untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Tokoh karakter Yellow dan Red akan menyapa penggemarnya selama sebulan penuh (6 Desember-5 Januari 2014) di Tangcity Mall. Pengunjung dapat bermain dan berfoto dengan Yellow dan Red yang merupakan dua karakter utama dalam serial kartun Larva dalam rangkaian acara “Jingle & Mingle with Larva”.

"Serial yang kini ditayangkan setiap hari di RCTI itu memang cukup memiliki banyak penggemar. Bukan hanya anak-anak kecil, orang dewasa pun banyak yang begitu menggemarinya."

Titis menjelaskan ceritanya yang sederhana dan bahkan tanpa dialog ini justru tetap mampu mengocok perut penonton.

Tokoh Yellow dan Red sendiri dijadwalkan akan mulai menghibur masyarakat Tangerang pada 6 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014.

Dia menambahkan bagi pengunjung yang ingin mengoleksi berbagai merchandise Larva, tak perlu khawatir. Tangcity Mall juga menggelar pameran yang menjual berbagai macam barang bertema Larva, seperti head cushion, produk produk apparel, boneka dan masih banyak lagi.

"Demi menjaga kualitas produk, sebagian besar barang-barang tersebut didatangkan langsung dari negeri asalnya, Korea," ujarnya.

Jika Anda adalah salah satu penonton setia Larva, Anda pasti tak asing dengan tarian ala Larva yang biasanya ditampilkan di awal tayangan. Pastikan anda tidak ketinggalan untuk menari bersama Yellow dan Red dengan mengikuti games Larva Dancing. Kedua ulat menggemaskan ini akan memberikan beragam hadiah menarik bagi pengunjung yang paling mirip tariannya.

"Keseruan tidak akan berhenti sampai disitu karena masih banyak games berhadiah lainnya yang akan dihadirkan. Ada juga Red & Yellow Christmas Costume Contest,  Lucky Key Challenge, dan Mom & Kids Larva Painting Competition yang pastinya akan mampu membuat acara Christmas di Tangcity Mall semakin seru," ungkap Titis.

"Serangkaian acara yang terselenggara sepanjang Desember ini tujuannya tak lain untuk memberikan Natal terindah dan tak terlupakan bagi setiap pengunjung," kata Titis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper