Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Konsep Wajah Baru Carrefour di Karawang

Setelah lebih dari 4 tahun beroperasi di Karawang sejak Juli 2009, PT Trans Retail Indonesia melakukan remodeling gerai Carrefour pada awal Desember tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah lebih dari 4 tahun beroperasi di Karawang sejak Juli 2009, PT Trans Retail Indonesia melakukan remodeling gerai Carrefour pada awal Desember tahun ini.

Remodeling tersebut merupakan respon terhadap masukan dari pelanggan yang menginginkan tempat belanja lebih luas dan nyaman dengan pilihan produk yang lebih lengkap.

"Karawang sebagai daerah penyangga ibukota yang terus berkembang pesat seiring dengan banyaknya kawasan industri dan perumahan, karena itu perlu untuk melakukan remodeling agar masyarakat lebih nyaman berbelanja," ucap Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (7/12/2013).

Perubahan signifikan yang dilakukan Carrefour antara lain memperluas area penjualan menjadi 4.442 meter dari sebelumnya 3.370 meter; menambah jumlah kasir; memperbesar area parkir kendaraan roda 4 dan roda 2; serta bergabungnya beberapa tenant terkemuka di area shopping mall.

Selain itu, peritel modern ini juga melakukan peningkatan kualitas pelayanan dengan menawarkan berbagai produk segar unggulan, produk perlengkapan rumah tangga, mainan, dan sepeda yang lebih lengkap.

Gerai tersebut juga memberikan promosi spesial dan diskon hingga 40% dari berbagai produk yang ditawarkan selama masa promosi dari tanggal 6 Desember hingga 15 Desember.

RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia berharap dengan adanya perubahan konsep baru gerai tersebut, Carrefour dapat lebih membantu pelanggan menikmati belanja yang lebih nyaman dan murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper