Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menuju 100 Gerai, Ini 6 Bakal Lokasi Hypermart Baru

PT. Matahari Putra Prima Tbk, menargetkan hingga akhir tahun ini dapat memiliki 100 Gerai. Hingga sejauh ini Hypermart telah memiliki 94 Gerai baru atau tinggal menyisahkan 6 Gerai lagi.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 07 Desember 2013  |  17:23 WIB

Bisnis.com, MANADO - PT Matahari Putra Prima Tbk, menargetkan hingga akhir tahun ini dapat memiliki 100 Gerai Hypermart.

Hingga sejauh ini, Hypermart telah memiliki 94 Gerai baru atau tinggal menyisahkan 6 Gerai lagi yang ditargetkan dapat direalisasikan sebelum akhir  tahun ini.

Gerai ke-94 yang baru diresmikan mengambil lokasi di Ternate, Maluku Utara. Mengusung konsep stand alone, gerai ini menelan biaya investasi sebesar Rp150 miliar untuk lahan seluas 8.000 meter persegi di mana terdapat area gudang, kantor, dan area parkir.

"Kami optimis hingga akhir tahun ini dapat memenuhi target atau membuka 6 gerai lagi," ujar Direktur Komunikasi Korporat Hypermart, Danny Kojongian dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Sabtu (7/12/2013).

Danny mengatakan enam gerai yang akan dibuka itu mengambil lokasi di Provinsi Papua, Sumatra Utara, Kalimantan Tengah, Riau, Yogjakarta, dan Jawa Barat sehingga akhir tahun 2013 Hypermart memiliki 100 gerai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top