Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Uniqlo, Depstore Jepang Lebarkan Sayap di Jakarta

Department store asal Jepang, Uniqlo terus melebarkan sayap bisnisnya dengan meresmikan pembukaan gerai terbaru seluas 2.600 meter persegi di Mal Kelapa Gading (MKG) 3 dengan memberikan harga khusus selama 15 hari.n

Bisnis.com, JAKARTA — Department store asal Jepang, Uniqlo terus melebarkan sayap bisnisnya dengan meresmikan pembukaan gerai  terbaru  seluas 2.600 meter persegi di Mal Kelapa Gading  (MKG) 3  dengan memberikan harga khusus  selama 15 hari.

Gerai tersebut merupakan gerai ketiganya  di Jakarta setelah pembukaan gerai pertama di Lotte Avenue, Ciputra World, lalu gerai kedua di Mal Taman Anggrek.

Kebanyakan harga khusus itu lebih rendah Rp100.000 dari harga yang dibandrol. Misalnya celana panjang yang harga Rp299.000  menjadi Rp199.000.  Produk fashion itu untuk wanita dan pria  antara lain berupa celana panjang, kemeja, jaket, sepatu, kaos polo dan lain-lain. Koleksi kebanyakan untuk musim fall-winter.

Presdir dan COO PT Fast Retailindo Indonesia Yasuhiro Hayashi  mengatakan produk yang dipasarkan  sama di semua gerainya, sesuai dengan slogan Uniqlo membuat untuk semua mulai dari anak-anak, anak muda sampai orang tua. “Bisa dilihat dari pengunjung mal ini, tua muda  tidak ada pembatasan,” katanya waktu memperhatikan jumlah pengunjung yang mengantri.

Setiap minggu, katanya, pihaknya selalu menghadirkan koleksi terbaru.

Hayashi mengatakan potensi pasar produk Uniqlo di Mal Kelapa Gading sangat besar. “Kami masuk ke Indonesia  dengan melakukan riset. Pengunjung Mal Kelapa Gading bermacam-macam. Ada famili, remaja, dan dewasa. Ini cocok dengan pasar Uniqlo,” kata Yosuhiro di sela-sela peresmian pembukaan gerai tersebut, Rabu (5/12/2013)

Gerai tersebut menempati areal dua lantai yang lebih luas dari Mal Taman Anggrek dan lebih kecil dari Lotte Avenue. Tahun depan, pihaknya akan membuka beberapa gerai di Jakarta. Kini masih dalam tahan negosiasi. “Banyak tawaran dari mal lain di Jakarta,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper