Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LG Buka Brand Shop di Bali

PT LG Electronics Indonesia ingin tetap menguasai pasar perangkat elektronik rumah tangga di Bali dengan membuka LG Brand Shop Denpasar.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 12 November 2013  |  15:14 WIB

Bisnis.com, DENPASAR - PT LG Electronics Indonesia ingin tetap menguasai pasar perangkat elektronik rumah tangga di Bali dengan membuka LG Brand Shop Denpasar.

Presiden Direktur LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae mengatakan saat ini pangsa pasar LG di Bali mencapai 30% dan diharapkan 2014 mendatang bisa bergeser ke 33%.

“Membuka toko khusus produk LG merupakan satu langkah strategis LG untuk mencapai target dengan memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik, untuk bersaing di pasar yang kian ketat,” katanya, Selasa (12/11/2013).

Saat ini, di destinasi pariwisata internasional itu LG menguasai pasar peranti elektronik sebesar 30%. Kontribusi terbesar disumbang divisi home entertainment meliputi produk televisi dan audio video 33%, disusul divisi home appliance yakni pendukung rumah tangga seperti mesin cuci, lemari es, dan microwave (29%).

Sedangkan sisanya, sebanyak 32%, didapat dari produk pendingan ruang (AC) serta IT & business solution seperti monitor, DVD writer serta perangkat pendingin ruang khusus untuk kebutuhan gedung (commercial air conditioner).

Kata dia, LG Brand Shop Denpasar merupakan gerai ke-15 yang khusus menjual produk LG yang memberikan keleluasaan konsumen untuk memilih produk sesuai keinginan. Selain itu toko ini berfungsi pula sebagai pusat layanan purna jual yang responsif.

Bahkan, dalam layanan ini konsumen dapat mengetahui langsung permasalahan pada perangkat elektroniknya. “Tenaga ahli LG melakukan pemeriksaan secara langsung dan terbuka di hadapan konsumen, tentunya ini akan menambah kepercayaan konsumen,” katanya.

Alvino Ray Leonard Sarayar, Branch Manager Bali PT LGEI mengatakan masyarakat bisa menikmati kecanggihan teknologi LG di toko tersebut, misalnya LG Cinema 3D Smart TV hingga 55 inci yang memiliki teknologi film pattrerned retarder, menawarkan tayangan 3D tanpa rasa sakit kepala.

Selain itu ada perangkat rumah tangga yang memiliki keunggulan sepertilemari es LG Health guard dengan kemampuan menjaga kontaminasi bakteri serta mesin cuci unik 6 motion direct drive washing machine. “Staf kami akan memberikan informasi lengkap terkait produk, memberikan pertimbangan tentang produk yang diinginkan,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

LG Electronics
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top