Sahid Luncurkan Resort Bintang 4 dengan Danau Buatan di Kota Batu

Sahid International Hotel Management & Consultant meluncurkan Sahid Giri Amerta Resort&Spa, sebuah resort bintang empat yang memiliki danau buatan, di Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.
M. Sofi’I
M. Sofi’I - Bisnis.com 10 November 2013  |  18:39 WIB
Sahid Luncurkan Resort Bintang 4 dengan Danau Buatan di Kota Batu
/Bisnis/M. Sofi'i

Bisnis.com, MALANG--PT. Sahid International Hotel Management & Consultant meluncurkan Sahid Giri Amerta Resort & Spa (SGAR), sebuah resort bintang empat yang memiliki danau buatan, di Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

          Acara peluncuran digelar di Sahid Montana Hotel Kota Malang dan ditandai dengan gathering konsumen prioritas Era Ventura selaku exclusive marketing untuk SGAR.

          Joni Eko Saputro, owner JES Group, mengatakan SGAR merupakan properti yang menggunakan sistem kondotel (strata title) dan pembangunannya telah dikerjakan melalui salah satu anak perusahannya yakni PT. Prima Multi Gemilang (PMG).

          “Untuk pengelolaannya, kami sengaja menggandeng Sahid karena sejumlah alasan,” kata Joni di sela-sela launching SGAR, Sabtu malam (9/11/2013).

          Alasan tersebut di antaranya adalah nama besar Sahid yang merupakan pemilik jaringan usaha perhotelan terbesar di Indonesia terdiri dari 27 hotel dan apartemen dengan total lebih 4.000 kamar yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia.

          Penandatanganan nota kesepahaman pengelolaan SGAR telah dilakukan antara SIHM&C dengan PMG pada 16 Agustus lalu. SGAR dijadwalkan bakal beroperasi medio 2014 dengan fasilitas terdiri dari satu hotel (21 kamar), dan 13 cottages, dua restoran, spa, kolam renang, meeting room, dan danau buatan.

          “Kami merupakan satu-satunya resort di Jawa Timur yang memiliki danau buatan sesuai dengan konsep yang kami usung Hidden Comfortable Nature,” jelas dia.

          SGAR berdiri di atas lahan seluas 6,5 hektare dan 1 hektare di antaranya diperuntukkan untuk danau buatan. Bahkan SGAR secara khusus juga memiliki tiga sumber mata air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sahid, kota batu, hotel dan resorts

Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top