Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Karnaval AirAsia Diperpanjang Hingga 16 Oktober

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia memperpanjang penyelenggaraan “Karnaval AirAsia” sampai dengan 16 Oktober dari rencana semula hingga 13 Oktober 2013 karena tingginya permintaan masyarakat.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 12 Oktober 2013  |  12:45 WIB
Karnaval AirAsia Diperpanjang Hingga  16 Oktober

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia memperpanjang penyelenggaraan “Karnaval AirAsia” sampai dengan 16 Oktober dari rencana semula hingga 13 Oktober 2013 karena tingginya permintaan masyarakat.

Bernard Francis, Direktur Komersial AirAsia Indonesia, mengatakan perpanjangan penawaran harga spesial pada kampanye kursi promo itu dikhususkan untuk pemesanan tiket dengan periode perjalanan mulai 15 Oktober 2013 sampai dengan 5 Agustus 2014.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang tinggi selama Karnaval AirAsia berlangsung.

“Sejak peluncurannya pada 7 Oktober lalu kami telah mencatat angka penjualan yang sangat baik dan permintaan masyarakat terhadap kursi promo tetap tinggi, sehingga kami memutuskan untuk memperpanjang periode pemesanan Karnaval AirAsia ini,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (12/10/2013).

Bernard megatakan selain kursi promo mulai dari Rp0, harga spesial yang ditawarkan dalam promosi ke berbagai rute internasional dan domestik itu misalnya Bangkok dan Penang mulai dari Rp 99.000, Bali mulai dari Rp159.000, Medan mulai Rp299.000, dan destinasi menarik lain.

Pihaknya masyarakat yang memiliki rencana perjalanan dalam waktu dekat tidak melewatkan kesempatan istimewa ini karena hanya dilakukan dua kali dalam setahun dan jumlah kursi yang ditawarkan selama perpanjangan periode pemesanan ini terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tony fernandes airasia airasia indonesia karnaval airasia

Sumber : M. Tahir Saleh

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top