Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bambang Brodjonegoro Dilantik Jadi Wakil Menteri Keuangan

Bisnis.com, JAKARTA - Bambang Brodjonegoro pada hari ini (1/10/2013) akan dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan yang baru.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 01 Oktober 2013  |  07:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bambang Brodjonegoro pada hari ini (1/10/2013) akan dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan yang baru.

Menteri Chatib Basri mengungkapkan Bambang, yang saat ini menjabat Kepala Badan Kebijakan Fiskal, akan ditunjuk menggantikan Mahendra Siregar yang telah diumumkan sebagai Kepala BKPM yang baru.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono siang ini dijadwalkan melantik Bambang dan Mahendra di Istana Negara.

"Bambang Brodjonegoro," kata Chatib menjawab pertanyaan bisnis tentang sosok yang akan diangkat sebagai Wamenkeu baru, Selasa (1/10/2013).

Bambang yang bernama lengkap Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro adalah ekonom asal Universitas Indonesia yang pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi perguruan tinggi negeri tersebut pada 2004--2009.

Pria kelahiran 3 Oktober 1966 itu tercatat sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi Regional UI dan mendapatkan gelar doktornya dari University of Illinois, Amerika Serikat pada 2007.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby menteri keuangan chatib basri bambang brodjonegoro wakil menteri keuangan
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top