Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Angkutan Pelabuhan Organda DKI Pilih Kepengurusan Baru 2013-2018

Akhmad Mabrori
Akhmad Mabrori - Bisnis.com 17 September 2013  |  09:37 WIB
Angkutan Pelabuhan Organda DKI  Pilih Kepengurusan Baru 2013-2018
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan angkutan barang dan peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok akan menggelar musyawarah unit (Musnit) pada 24 September 2013 di Jakarta untuk memilih kepengurusan Dewan Pimpinan Unit (DPU) Angkutan Khusus Pelabuhan (Angsuspel) Organda DKI Jakarta periode 2013-2018.

Ketua Pelaksana Musnit Angsuspel Organda DKI Jakarta, Maradang Rasjid mengatakan pihaknya sudah mengundang kepada seluruh perusahaan anggota Angsuspel Organda DKI Jakarta yang beroperasi di Pelabuhan Priok untuk mengikuti Musnit tersebut.

"Hingga saat ini yang sudah dikonfirmasi untuk mengikuti Musnit ada sekitar 400-an perusahaan angkutan pelabuhan di Priok," ujarnya kepada Bisnis (17/9/2013).

Dia mengatakan kendati ada beberapa nama yang disebut-sebut bakal mengikuti bursa calon Ketua DPU Angsuspel Organda DKI Jakarta, tetapi nama-nama itu baru akan diumumkan pada saat pelaksanaan Musnit  24 September 2013.

“Bursa calon ketua akan kita sampaikan saat Musnit dengan mengedepankan asas musyawarah dan mufakat,” tuturnya.

Rasjid yang kini menjabat Sekretaris Wilayah DPU Angsuspel Organda DKI Jakarta mengatakan, hingga saat ini tercatat 600-an perusahaan angkutan barang dan peti kemas di Pelabuhan Priok yang terdaftar sebagai anggota asosiasi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

priok organda dki
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top