Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dekati Konsumen, Rider Gelar Acara Khusus

Bisnis.com, JAKARTA— Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2013, PT Mulia Knitting Factory--produsen pakaian dalam Rider, mengadakan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan perusahaan dengan konsumen.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 02 September 2013  |  05:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2013, PT Mulia Knitting Factory--produsen pakaian dalam Rider, mengadakan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan perusahaan dengan konsumen.

Unang Toto Handiman, Chief Operating Manager Rider, menuturkan perusahaan tidak bisa hidup tanpa pelanggan dan cara terbaik menyentuh pelanggan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik.

“Untuk itu dalam menyemarakkan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013, ratusan pegawai Rider ikut berpawai dan jalan santai. Selain itu kami membagi-bagikan suvenir khusus kepada masyarakat,” ujar Unang, Minggu (1/9/2013).

Dia mengatakan dalam momen penting ini, masyarakat diminta untuk lebih mencintai produk lokal. Ada sebanyak 60 perusahaan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang memiliki banyak pelanggan di Tanah Air.

“Acara ini sangat bermanfaat untukmendekatkan diri kepada konsumen. Sebab, konsumen merupakan bagian penting bagi perusahaan. Kami juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan pakaian dalam,” ujar Unang.

Sebagai merek nasional yang sudah berdiri selama 58 tahun, katanya,pihaknya menilai Halpenas yang pada tahun ini bertema Senyum Pelanggan, Senyumku Juga, tepat untuk menggenjot semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan,sehingga pelanggan tetap setia.

“Bagi kami, pelanggan adalah partner yang memiliki kedudukan setara, dan dapat saling mendukung,” katanya.

Menurut dia, budaya pelayanan yang berorientasi pada pelanggan berdampak sangat besar bagi perusahaan, terlebih dalam memahami pelanggan sebagai jiwa perusahaan. “Pelayanan hal paling penting yang harus diperhatikan perusahaan untuk menjaga pelanggan tetap loyal,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rider harpenas hari pelanggan nasional mulia knitting factory
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top