Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panorama Transportasi Bidik Taksi Reguler di Luar Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panorama Transportasi Tbk menargetkan dapat mengembangkan bisnis taksi reguler di sejumlah kota setelah perseroan akan mendatangkan 1.000 unit taksi hingga 2015.
Henrykus F. Nuwa Wedo
Henrykus F. Nuwa Wedo - Bisnis.com 28 Agustus 2013  |  00:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panorama Transportasi Tbk menargetkan dapat mengembangkan bisnis taksi reguler di sejumlah kota setelah perseroan akan mendatangkan 1.000 unit taksi hingga 2015.

Marketing Communication Manager PT Panorama Transportasi Tbk Ella Haryanto merencanakan 1.000 taksi Hyundai yang akan digunakan sebagai taksi reguler di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

“Kemarin buka taksi dan taksi biasa. Peluncuran telah dilakukan 25 Februari 2013. Ada 1.000 unit taksi Hyundai,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (27/8/2013).

Selain Jakarta PT Panorama Transportasi Tbk juga menargetkan dapat mengembangkan jasa transportasi di sejumlah wilayah seperti Jawa dan Sumatra karena adanya permintaan layanan White Horse Taxi.  

Perseroan akan mendatangkan 100 unit taksi pada September 2013 dan sebelumnya telah mendatangkan 100 unit taksi.

Menurutnya 1.000 unti taksi itu akan digunakan sebagai taksi reguler dengan nama White Horse Taxi dan saat ini perseroan juga telah mengoperasikan taksi White Horse Executive.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taksi panorama transportasi white horse taxi
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top