Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Gelar Turnamen Golf di Medan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Garuda Indonesia Tbk menggelar turnamen golf Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament 2013 Series kemarin, Sabtu (24/8/2013), di Medan, Sumatra Utara.Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia Tbk Pujobroto menjelaskan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Garuda Indonesia Tbk menggelar turnamen golf Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament 2013 Series kemarin, Sabtu (24/8/2013), di Medan, Sumatra Utara.

Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia Tbk Pujobroto menjelaskan turnamen golf itu diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari Garuda Freguent Flyer (GFF) member platinum dan gold serta corporate partner Garuda Indonesia dari Medan, Banda Aceh, Batam, Pekanbaru, dan Palembang.
 
Menurutnya, penyelanggaraan turnamen golf tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna jasa dan untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan Garuda.

"Turnamen juga dapat membangun komunikasi dan keeratan dengan para pengguna jasa dan corporate partner serta sebagai media sosialisasi atas program dan layanan baru Garuda Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (24/8/2013).

Menurutnya, lima pemenang di setiap kota dengan kategori Best Gross Overall, Best Nett Overall, Best Flight A, B, C akan mengikuti final round di China dan pemenang Hole in One akan disediakan hadiah berupa satu unit rumah mewah senilai Rp1 miliar, satu unit mobil BMW X1, satu unit mobil Subaru XV, satu unit Harley-Davidson dan satu unit Toyota Kijang Innova.

Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament 2013 dilaksanakan di 10 kota Indonesia dan pada  2012 dilaksanakan di 7 kota di Indonesia.
 
Selain menyelenggarakan Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament Series, perseroan juga  mengadakan Garuda Indonesia Bike Tour di beberapa daerah seperti Danau Toba, Danau Singkarak,Bali, Singapura, Tokyo, Seoul dan Amsterdam.

Dia menambahkan  Garuda juga akan melaksanakan Garuda Indonesia Bike Tour ke Melbourne - Australia dan pada  2013. Garuda Indonesia Bike Tour akan diselenggarakan di Sumatra Utara dengan rute dari Taman Simalem – Sipiso Piso – Tongging dan berakhir di Tugu Raja Silalahi – Desa Silalahi, Danau Toba.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Sumber : Henrykus F. Nuwa Wedo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper