Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AEON Mall BSD City Mulai Dibangun, Beroperasi Akhir 2014

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar bekerja sama dengan ÆON Mall, operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang dengan meluncurkan mall sub-urban bergaya Jepang pertama di Indonesia, ÆON Mall
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 25 Agustus 2013  |  14:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar bekerja sama dengan ÆON Mall, operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang dengan meluncurkan mall sub-urban bergaya Jepang pertama di Indonesia, ÆON Mall BSD City.

Mal yang dirancang mampu menampung 190 tenant tersebut akan dibangun di kawasan seluas 10 hektare yang terletak di BSD City. Awal pembangunan ÆON Mall BSD City ditandai dengan acara ground breaking pada 24 Agustus 2013 di area pembangunan dan dihadiri oleh wakil kedua perusahaan, baik Sinar Mas Land maupun ÆON Mall.

Pembangunan mal tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal ketiga 2013 tepatnya pada Agustus ini dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada akhir 2014.

”Kehadiran ÆON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan ÆON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di Jabodetabek,” ujar Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, Minggu (25/8/2013).

Mal itu juga akan dilengkapi dengan tenant lainnya yang menjual barang kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, sepatu, alat-alat olah raga, musik, hobi, salon, tempat kursus, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak serta pusat hiburan dan tempat makan.

Mal tersebut akan terdiri dari 4 lantai dengan area parkir atap dan bawah tanah. Lahan parkirnya bisa menampung lebih dari 2.700 mobil dan 2300 sepeda motor.

”Untuk pertama kali di Indonesia ada mal bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah dengan adanya dua pintu tol langsung, yaitu Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk,” tutur Michael.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land aeon mall 2013 bsd cty
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top