Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AirAsia X Gelar Kontes Desain Livery Pesawat Airbus A330

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia X Berhad, afiliasi Grup AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh, menggelar kontes desain pesawat dengan hadiah perjalanan pulang pergi gratis dari Kuala Lumpur ke pabrik Airbus di Toulouse, Prancis.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 14 Agustus 2013  |  13:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia X Berhad, afiliasi Grup AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh, menggelar kontes desain pesawat dengan hadiah perjalanan pulang pergi gratis dari Kuala Lumpur ke pabrik Airbus di Toulouse, Prancis.

Kontes itu diluncurkan sejak 1 Agustus dan akan berakhir pada 1 September mendatang. Adapun pengumuman pemenang diadakan pada 6 September 2013.

Berdasarkan siaran pers perseroan hari, Rabu (14/8/2013), peserta yang hendak mengikuti kontes ini harus berusia setidaknya 18 tahun dan diwajibkan untuk memenuhi beberapa ketentuan di antaranya:

- Menjadi fans akun Facebook AirAsia (www.facebook.com/AirAsia) dan mengikuti Twitter AirAsia (www.twitter.com/AirAsia)
- Mengunduh template pesawat A330 melalui http://blog.airasia.com
- Memilih satu dari tujuh tema livery (Xklusive, Xiao Long Bao, Xeoul Mate, Xiao Lin Spirit, Xcintillating PhoeniX, Harmonious DiverXity, dan Xakura Blossom) dan mengirimkan desain ke facebook@airasia.com
- Peserta diwajibkan mendesain seluruh tampilan dari bagian pesawat (bagian depan, atas, bawah, kiri dan kanan
- Pengumpulan desain tersebut dapat berupa desain digital maupun gambar tangan. Desain yang dikirimkan melalui gambar tangan harus di-scan terlebih dahulu sebelum dikirimkan.

Adapun pemenang kedua (runner-up) juga akan memenangkan satu pasang tiket pulang pergi gratis dari Kuala Lumpur ke destinasi AirAsia X mana pun. Info lebih jelas mengenai kontes ini ada di situs http://blog.airasia.com

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia prancis airbus lcc airasia x berhad toulouse

Sumber :

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top