Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Lebaran 2013, Citilink Tambah Frekuensi 4 Rute Penerbangan

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai Citilink anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk menambah frekuensi penerbangan pada empat rute  sejak 3 Juli 2013 untuk melayani penumpang menjelang perayaan Idulfitri 2013.Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai Citilink anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk menambah frekuensi penerbangan pada empat rute  sejak 3 Juli 2013 untuk melayani penumpang menjelang perayaan Idulfitri 2013.

Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia   Arif Wibowo menjelaskan penambahan frekuensi Citilink pada empat rute yaitu Jakarta – Banjarmasin , Jakarta – Medan, Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta sejak 3 Juli 2013.

"Penambahan rute dan frekuensi itu merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan transportasi di Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri 2013," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (3/7/2013) .

Arif juga menambahkan pihaknya  pada 5 Juli 2013 akan membuka rute penerbangan baru dari Jakarta menuju Pekanbaru dengan  satu penerbangan  per hari.

Menurutnya untuk penerbangan  Jakarta – Banjarmasin  kini menjadi dua penerbangan dari seblumnya hanya satu penerbangan per hari dan penerbangan  Jakarta – Medan  menjadi empat penerbangan dari tiga penerbangan per hari.

Selain itu Citilink juga meningkatkan frekuensi penerbangan Jakarta – Semarang menjadi dua penerbangan dari satu penerbangan per hari dan penerbangan Jakarta – Yogyakarta menjadi dua penerbangan dari satu penerbangan per hari.

Menurutnya, dengan penambahan frekuensi di empat rute itu maka Citilink saat ini Citilink menggunakan 22 armada Airbus A320 terbaru untuk melayani 21 rute domestik pada  19 kota tujuan dengan 104 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di Indonesia setiap harinya.




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper