Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIPUTRA WORLD 1: Megastore Uniqlo Telan Investasi 1 Miliar Yen

foto sugarbang.comBISNIS.COM, JAKARTA – Pembangunan megastore asal Jepang, Uniqlo, di area pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue (Ciputra World 1) yang diklaim sebagai salah satu terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara menelan investasi hingga

foto sugarbang.com

BISNIS.COM, JAKARTA – Pembangunan megastore asal Jepang, Uniqlo, di area pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue (Ciputra World 1) yang diklaim sebagai salah satu terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara menelan investasi hingga 1 miliar yen.

CEO Fast Retailing Tadashi Yanai mengatakan dalam pembangunan Uniqlo di Indonesia, perseroan berkongsi dengan Mitsubishi Corporation.

Fast Retailing menjadi pemilik mayoritas dengan menanamkan dana 75% dari investasi, sedangkan Mitsubishi Corporation sebesar 25%. Adapun perusahaan pengelolanya di Indonesia ialah PT Fast Retailing Indonesia.

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar besar dan potensial sehingga investasi sebesar itu dinilai wajar. Bisnis ini akan diawasi langsung oleh Fast Retailing Group Executive Vice President, Naoki Otoma,” tuturnya dalam konfrensi pers, Kamis (20/6/2013).

Dia berharap dengan membuka toko di Indonesia, Uniqlo bisa ikut berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Uniqlo yang mempergunakan sekitar 2.680 meter persegi lokasi Lotte Shopping Avenue ini menawarkan berbagai pilihan menarik mulai dari pakaian untuk pria, wanita, anak-anak, hingga pakaian bayi.

Untuk lebih menarik pengunjung, Uniqlo akan menampilkan berbagai lini produk gaya pakaian, display produk yang menarik, hingga layanan pelanggan ala Jepang.

Selain itu, juga akan ada berbagai diskon pada pembukaan store pertama Uniqlo pada Sabtu (22/6/2013), a.l. Uniqlo T-shirt, Denim, dan pakaian dalam AIRism.

Hingga Mei, Uniqlo sudah memiliki 1.254 toko di 13 pasar dunia, termasuk 23 toko yang dibangun di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filiphina. “Kami berencana merambah pasar di Bangladesh,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper