Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUMAH MEWAH: Sinar Mas Luncurkan Cluster Water Spring II

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi meluncurkan Cluster Water Spring II, setelah kawasan hunian serupa habis terjual September 2012.
Fatkhul-nonaktif
Fatkhul-nonaktif - Bisnis.com 27 Mei 2013  |  11:58 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi meluncurkan Cluster Water Spring II, setelah kawasan hunian serupa habis terjual September 2012.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengatakan Water Spring II merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat akan rumah tapak di Kawasan Timur Jakarta.

“Cluster Water Spring II merupakan sebuah solusi hunian ideal bagi masyarakat di Timur Jakarta dan menjadi jawaban Sinar Mas Land atas tingginya minat konsumen terhadap rumah tapak,” ujarnya dalam siaran pers Sinar Mas Land, Senin (27/5/2013).

Cluster Water Spring II terdiri dari 63 rumah. Cluster di kawasan Grand Wisata Bekasi tersebut didesain dengan konsep ramah lingkungan serta memiliki banyak ruang terbuka hijau.

Seperti pendahulunya, Water Spring serta cluster lain di kawasan Grand Wisata, Water Spring II mengusung gaya tropical modern, meski didesain lebih eksklusif dengan aksen kotak-kotak pada pijar dan susunan lingkaran kecil-kecil di atas jendela lantai bawah.

Tipe rumah yang ditawarkan di Cluster Water Spring II terdiri dari  LB/LT 211/180 sampai dengan 348/594 (hoek)  dengan dua pilihan rumah yaitu split level atau rumah tingkat biasa, dan juga tersedia rumah hoek (sudut). Harga mulai dari Rp2 miliar.

“Water Spring II terintegrasi dengan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi,” tutur Ishak.

Cluster Water Spring II juga dilengkapi dengan club house yang memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak dan jogging track.

Tak hanya itu, Cluster ini dilengkapi juga dengan fasilitas CCTV di setiap rumah, dan untuk menambah rasa aman dan nyaman para penghuni, maka petugas keamanan disiagakan 24 jam penuh untuk memantau situasi. (mfm)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas cluster water spring ii grand wisata ishak chandra
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top