Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUMAH DEKAT TOL: Menjadi Daya Tarik Tinggi Bagi Konsumen

BISNIS.COM, JAKARTA—Keberadaan akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol yang terhubung dengan Jakarta, dinilai menjadi daya tarik tingginya permintaan rumah tapak di kawasan Bekasi.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 27 Mei 2013  |  10:10 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Keberadaan akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol yang terhubung dengan Jakarta, dinilai menjadi daya tarik tingginya permintaan rumah tapak di kawasan Bekasi.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menuturkan kemudahan akses menjadi faktor utama pemilihan hunian di kawasan pinggiran Jakarta.

“Akses ini akan memudahkan penghuni dalam mobilisasinya seperti menuju Jakarta atau pun kota-kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor,” katanya seperti dikutip dalam siaran pers, Senin (27/5/2013),

Kemudahan akses ini, sambungnya, menjadi keunggulan dari kawasan Grand Wisata Bekasi yang tengah dikembangkan oleh Sinar Mas Land saat ini. Dia memaparkan kawasan tersebut terkoneksi langsung dengan akses tol melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di km 21.

Adapun kawasan Grand Wisata Bekasi milik Sinar Mas Land tersebut memiliki total luas lahan sekitar 1.100 ha, dengan beberapa fasilitas penunjang seperti sekolah, rumah sakit, dan sarana olah raga.   

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land grand wisata bekasi akses tol
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top