Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GRAND WISATA BEKASI: Dipasarkan Mulai Rp2 Miliar/unit Rumah

BISNIS.COM, JAKARTA—Sinar Mas Land menawarkan harga mulai dari Rp2 miliar untuk unit-unit rumah di Cluster Water Spring II, di Grand Wisata Bekasi.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 27 Mei 2013  |  10:01 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Sinar Mas Land menawarkan harga mulai dari Rp2 miliar untuk unit-unit rumah di Cluster Water Spring II, di Grand Wisata Bekasi.

“Klaster baru ini menjadi jawaban Sinas Mas Land atas tingginya minat konsumen terhadap rumah tapak yang unggul dari segi lokasi, kawasan, dan akses,” ujar Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam keterangan pers-nya, Senin (27/5).

Adapun total unit yang disiapkan di Cluster Water Spring II ini berjumlah 63 unit rumah, dengan mengusung konsep ramah lingkungan serta memiliki banyak ruang terbuka hijau.

Sementara tipe rumah yang ditawarkan terdiri dari beberapa tipe. Pertama adalah luas bangunan 211 m2 dengan luas tanah 180 m2, sampai dengan luasan 348 m2/594 m2.

“Cluster Water Spring II terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land cluster water spring grand wisata bekasi
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top