Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

APR Investasikan Rp400 Miliar Bangun Perumahan Sidoarjo

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Adhi Persada Realti (APR) investasikan Rp400 miliar untuk mengembangkan kawasan perumahan The Taman Dhika Sidoarjo, Jawa Timur.Direktur Utama APR Shoful Ulum mengatakan proyek pembangunan perumahan kelas menangah yang menelan

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Adhi Persada Realti (APR) investasikan Rp400 miliar untuk mengembangkan kawasan perumahan The Taman Dhika Sidoarjo, Jawa Timur.

Direktur Utama APR Shoful Ulum mengatakan proyek pembangunan perumahan kelas menangah yang menelan investasi Rp400 miliar ini ditargetkan selesai pada 2015.

"Kami memilih lokasi di Jawa Timur karena daerah tersebut sudah tidak diragukan lagi. Pertumbuhan ekonominya juga bagus," katanya dalam konferensi pers peluncuran The Taman Dhika Sidoarjo, di kantor Adhi Karya, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Menurut Shoful, Sidoarjo yang merupakan kota penyangga Surabaya ini mulai berkembang sejak 2010, khususnya bisnis properti.

Banyak pengembang yang gencar membangun di kota tersebut karena lumpur Lapindo yang dikhawatirkan masyarakat tidak terbukti sampai di Sidoarjo kota.

"Dulu orang takut cari rumah di Sidoarjo karena lumpur, tapi itu tidak terbukti. Dan jarak antara perumahan kita ke lokasi Lapindo itu sekitar 10 Km," jelasnya.

Perumahan dengan luas lahan 30 hektare itu memiliki 1.300 unit dengan berbagai type Di antaranya type Anaphalis 40/90, Michelia 50/105, Tectona 50/112, Casuarina 54/120, Cerbera 70/120, Pistia 70/145, dan Ruko 120/67,5.

Perumahan The Taman Dhika Sidoarjo tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp360 juta. (C51)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Others
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper