Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAL CIMONE: APR Tanam Investasi Rp250 Miliar

BISNIS.COM, TANGERANG - Pengembang properti PT Adhi Persada Realti (APR) investasikan Rp250 miliar untuk mengembangkan pusat perbelanjaan Cimone City, Tangerang.Direktur Utama Adhi Persada Realti Shoful Ulum mengatakan pihaknya ingin menjadikan Cimone

BISNIS.COM, TANGERANG - Pengembang properti PT Adhi Persada Realti (APR) investasikan Rp250 miliar untuk mengembangkan pusat perbelanjaan Cimone City, Tangerang.

Direktur Utama Adhi Persada Realti Shoful Ulum mengatakan pihaknya ingin menjadikan Cimone City sebagai ikon lifestyle di tengah kota Tangerang.

"Kita ingin menangkap laju perkembangan perekonomian [Tangerang]. Beberapa tenant kita sudah mengamati kawasan yang berpotensi ini, artinya berarti apa yang kita asumsikan selama ini sudah betul," katanya dalam konferensi pers pada Soft Launching Cimone City di Tangerang, Rabu (15/5/2013).

Anak usaha dari PT Adhi Karya Tbk ini mentargetkan penjualan dan sewa ruang ritel mal Cimone City akan habis dalam waktu 2,5 tahun.

"Untuk sewa, hingga November ini kita targetkan tingkat okupansinya 70%. Sedangkan yang dijual baru kita mulai sekarang ini. Kita sedang dorong dulu strategi sewanya," ujar Wahyu Kurniawan, Project Director Cimone City.

Mal Cimone City yang memiliki luas lahan 22.000 m2 tersebut terdapat lokasi khusus untuk kuliner, hiburan, olah raga serta ruang ritel seperti fashion dan gadget. (C51)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Others
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper