Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS RITEL: Matahari Tahun Ini Buka 20 Gerai Hypermart

BISNIS.COM, JAKARTA – PT Matahari Putra Prima semakin ekspansif membuka Hypermart di luar Pulau Jawa dengan meresmikan gerai ke 82 di Lippo Plaza Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan yang sekaligus mengawali serangkaian rencana ekspansi 20 gerai

BISNIS.COM, JAKARTA – PT Matahari Putra Prima semakin ekspansif membuka Hypermart di luar Pulau Jawa dengan meresmikan gerai ke 82 di Lippo Plaza Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan yang sekaligus mengawali serangkaian rencana ekspansi 20 gerai baru Hypermart pada tahun ini.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis, Rabu (8/5) peresmian gerai ke 15 di Pulau Sumatera ini ditandai dengan pemberian donasi berupa alat-alat tulis kepada Panti Asuhan Subulus Salam yang diberikan oleh Presiden Matahari Food Division, Carmelito Regalado. Disaksikan oleh segenap Manajemen Hypermart, Instansi Pemerintahan, Perwakilan Pemasok dan para undangan.

Direktur Komunikasi Korporat Hypermart Danny Kojongian mengatakan untuk membangun gerai Hypermart dengan luas sekitar 5000 m ini, pihaknya mengusung konsep compact Hypermart dengan nilai investasi sekitar Rp50 miliar.

“Kami berharap gerai di Jakabaring ini menjadi langkah awal rencana ekspansi 20 gerai baru kami tahun ini. Selain itu juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Palembang atas kualitas produk yang baik dan disertai dengan promosi menarik dan harga yang terjangkau,” ucapnya, Rabu (8/5/2013).

Gerai ini menjadi gerai ke 3(tiga) Hypermart di Propinsi  Sumatra Selatan, dua gerai Hypermart yang telah beroperasi sebelumnya yakni di Palembang Indah Mall dan Palembang Square Extention.

Menurutnya kehadiran Hypermart di Palembang diharapkan dapat memberikan dampak nyata untuk peningkatan ekonomi masyarakat Palembang. Pasalnya saat ini saja tercatat tidak kurang dari 250 tenaga kerja di Hypermart hampir seluruhnya merupakan putra puti asal Palembang dan sekitarnya.

Kami juga bermitra dengan pemasok lokal yang menyediakan produk-produk fresh dan produk lokal unggulan sehingga dapat berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat. (dot)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper