Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RITEL FESYEN: Trisula Internasional Bakal Luncurkan Merek Baru

BISNIS.COM, JAKARTA--Peritel produk fesyen nasional PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) berencana menambah satu merek internasional untuk dipasarkan di Indonesia melengkapi lima yang sudah dipegang saat ini.

Presiden Direktur Trisula International Lisa Tjahjadi mengatakan tengah dalam pembicaraan untuk memasarkan satu merek (brand) fesyen mirip dengan yang telah ada saat ini meski enggan menyebut namanya.

“Brand baru sedang dalam tahap negosiasi akhir. Produk apparel fashion juga seperti yang sudah ada, serupa tapi tidak sama,” ujarnya, Kamis (14/3/2013).

Emiten yang baru melantai di bursa tahun lalu ini telah menjadi distributor lima merek terkenal yaitu JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia dan Man Club dengan total 230 outlet per akhir 2012.

Pada tahun ini, Trisula menargetkan memiliki 270 titik penjualan dengan investasi (capital expenditure/capex) hingga Rp8 miliar. Lisa pun menambahkan target penjualan tahun ini dapat menyentuh Rp660 miliar dengan dominasi ekspor hingga 75%.

Seiring dengan rencana ekspansi perusahaan ini menggandeng perusahaan Jepang Toyoshima & Co Ltd untuk menjadi investor strategis. Melalui anak usahanya PT TYSM Indonesia, perusahaan yang berbasis di Tokyo ini membeli 5% saham TRIS yang beredar di pasar.

Bahkan, Toyoshima juga tertarik dengan pengembangan bisnis ritel di Indonesia setelah selama ini menjadi salah satu pembeli setia produk garmen Trisula.(07/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper