Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEMILIHAN DEPUTI GUBERNUR BI: Perry Warjiyo & Hendar Diuji Kamis (14/3) Besok

BISNIS.COM,JAKARTA - Komisi XI DPR akan menggelar uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terhadap dua orang calon Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) pada Kamis (14/3/2013). Kedua calon yang bakal melalui uji kelayakan di Komisi XI yakni Perry
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 13 Maret 2013  |  13:55 WIB
PEMILIHAN DEPUTI GUBERNUR BI: Perry Warjiyo & Hendar Diuji Kamis (14/3) Besok

BISNIS.COM,JAKARTA - Komisi XI DPR akan menggelar uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terhadap dua orang calon Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) pada Kamis (14/3/2013).

Kedua calon yang bakal melalui uji kelayakan di Komisi XI yakni Perry Warjiyo (Direktur Eksekutif Riset Ekonomi dan Kebijakan Moneter BI) dan Hendar (Direktur Eksekutif Departemen Pengelolaan Moneter BI).

Keduanya merupakan calon yang diajukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengisi jabatan deputi gubernur bank sentral pengganti Budi Mulya.

Wakil Ketua Komisi XI DPR Harry Azhar Aziz mengatakan uji kelayakan terhadap kedua calon tersebut akan dilaksanakan mulai Kamis pagi pukul 10.00 Wib. "Pertama fit and proper terhadap Perry Warjiyo, dan siangnya sekitar jam dua kita lakukan kepada Hendar," ujarnya, Rabu (13/3/2013).

Malam harinya, dia menjelaskan Komisi XI alngsung akan menggelar rapat internal untuk menentukan pejabat deputi gubernur bank sentral yang baru untuk memenuhi alat kelengkapan Dewan Gubernur Bank Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank indonesia harry azhar aziz budi mulya perry warjiyo hendar
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top