Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBURAN NYEPI: Garuda Batalkan 34 Penerbangan Relasi Bali

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai Garuda Indonesia mencatat ada 34 penerbangan yang ditiadakan menuju dan dari Bandara Ngurah Rai Bali selama perayaan hari besar Nyepi.Manager Humas Garuda Indonesia Ikhsan Roosan mengatakan ke-34 penerbangan itu sudah disiapkan

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai Garuda Indonesia mencatat ada 34 penerbangan yang ditiadakan menuju dan dari Bandara Ngurah Rai Bali selama perayaan hari besar Nyepi.

Manager Humas Garuda Indonesia Ikhsan Roosan mengatakan ke-34 penerbangan itu sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk tidak terbang ke Bali maupun untuk transit di Bali.

"Kami sudah persiapkan tidak menjual tiket penerbangan ke Bali termasuk yang transit di Bali selama perayaan Nyepi, dan penumpang sudah bisa menyesuaikan," kata Ikhsan kepada Bisnis hari ini, Selasa (12/3/2013).

Dia menambahkan penghentian penerbangan dari dan menuju Bali ini dimulai pada Selasa pukul 06.00 WITA hingga Rabu pukul 06.00 WITA.

Menurutnya, penumpang yang ingin ke Bali sudah persiapkan diri terbang sehari sebelum (H-1) atau sehari setelah (H+1) Nyepi.

"Memang pada saat H-1 dan H+1 permintaan tiket ke Bali sedikit meningkat, namun persentasenya tidak signifikan, semua bisa diakomodasi dengan penerbangan reguler. Ini karena penumpang menyesuaikan diri dengan penutupan Bandara Ngurah Rai Bali selama Nyepi pada Selasa, 12 Maret 2013," kata Ikhsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper