Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BATAVIA AIR PAILIT: Sriwijaya Air Siap Bantu Angkut Penumpang

JAKARTA—Maskapai Sriwijaya Air menyatakan akan mengangkut penumpang Batavia Air jika ada permintaan dari PT Metro Batavia sejak 31 Januari 2013.Senior Manager Corporate Communication Agus Sudjono menjelaskan akan mengupayakan untuk membantu mengangkut
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Januari 2013  |  02:44 WIB

JAKARTA—Maskapai Sriwijaya Air menyatakan akan mengangkut penumpang Batavia Air jika ada permintaan dari PT Metro Batavia sejak 31 Januari 2013.

Senior Manager Corporate Communication Agus Sudjono menjelaskan akan mengupayakan untuk membantu mengangkut penumpang Batavia Air.

Agus mengungkapkan hingga saat ini pihaknya belum mendapat permintaan dari pihak maskapai Batavia Air untuk mengangkut penumpang Batavia Air karena tidak beroperasi sejak 31 Januari 2013.

“Siap nggak siap kita akan membantu tetapi masalah harga kita liat lagi karena struktur harga berbeda,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (30/1).

Agus menambahkan pihaknya akan mengkaji tarif untuk penumpang Batavia Air yang akan diangkut oleh Sriwijaya Air.

Pada kesempatan terpisah Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti S. Gumay menghimbau maskapai penerbangan lainnya untuk mengangkut penumpang Batavia Air dengan harga minimum.

Herry menjelaskan pihaknya meminta maskapai Garuda Indonesia, Lion Air dan Sriwijaya Air untuk mengangkut penumpang Batavia Air sejak 31 Januari 2013.

PT Metro Batavia dinyatakan tidak beroperasi sejak 31 Januari 2013 oleh Kementerian Perhubungan karena dinyatakan pailit oleh pengadilan niaga Jakarta Pusat pada 31 Januari 2013. (bas)

 
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Henrykus Nuwa Wedo

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top