Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BATAVIA AIR PAILIT: Sriwijaya Air Siap Bantu Angkut Penumpang

JAKARTA—Maskapai Sriwijaya Air menyatakan akan mengangkut penumpang Batavia Air jika ada permintaan dari PT Metro Batavia sejak 31 Januari 2013.Senior Manager Corporate Communication Agus Sudjono menjelaskan akan mengupayakan untuk membantu mengangkut

JAKARTA—Maskapai Sriwijaya Air menyatakan akan mengangkut penumpang Batavia Air jika ada permintaan dari PT Metro Batavia sejak 31 Januari 2013.

Senior Manager Corporate Communication Agus Sudjono menjelaskan akan mengupayakan untuk membantu mengangkut penumpang Batavia Air.

Agus mengungkapkan hingga saat ini pihaknya belum mendapat permintaan dari pihak maskapai Batavia Air untuk mengangkut penumpang Batavia Air karena tidak beroperasi sejak 31 Januari 2013.

“Siap nggak siap kita akan membantu tetapi masalah harga kita liat lagi karena struktur harga berbeda,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (30/1).

Agus menambahkan pihaknya akan mengkaji tarif untuk penumpang Batavia Air yang akan diangkut oleh Sriwijaya Air.

Pada kesempatan terpisah Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti S. Gumay menghimbau maskapai penerbangan lainnya untuk mengangkut penumpang Batavia Air dengan harga minimum.

Herry menjelaskan pihaknya meminta maskapai Garuda Indonesia, Lion Air dan Sriwijaya Air untuk mengangkut penumpang Batavia Air sejak 31 Januari 2013.

PT Metro Batavia dinyatakan tidak beroperasi sejak 31 Januari 2013 oleh Kementerian Perhubungan karena dinyatakan pailit oleh pengadilan niaga Jakarta Pusat pada 31 Januari 2013. (bas)

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Henrykus Nuwa Wedo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper