Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: BMW Indonesia menyerahkan  mobil mewah BMW limosin kepada manajemen Keraton At The Plaza Jakarta untuk dioperasikan sebagai sarana transportasi bagi tamunya selama di Ibu Kota.
 
Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan mobil mewah terdiri dari satu unit BMW 730Li dan 2 unit BMW 520i dioperasikan untuk mendukung pelayanan istimewa hotel kepada tamunya sejak tiba di bandara.
 
“Kami sangat senang Keraton at The Plaza memilih BMW sebagai limosinnya dan pihak Blue Bird Group yang menjadi operator mobil limosin tersebut,” katanya di Jakarta hari ini.
 
Sementara itu Klaus Woizik, General Manager Keraton at The Plaza, mengatakan luxury collection hotel dan BMW merupakan perpaduan yang istimewa untuk memanjakan tamu dengan layanan dan kemewahan yang tak tertandingi dengan gaya hidup yang berbeda.
 
“Kedua brand BMW dan Keraton at The Plaza  adalah paduan yang sempurna dari modernity, sophisticated elegance dan understated luxury,” ujarnya. 
 
Menurutnya, keputusan manajemen Keraton at The Plaza memilih BMW Seri 7 dan Seri 5 menjadi bukti yang semakin mengukuhkan reputasi BMW Group sebagai produsen mobil premium. 
 
Apalagi, lanjutnya, Keraton at The Plaza merupakan hotel mewah berlokasi di jantung ibu kota negara Indonesia  berdampingan dengan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia di Jl MH Thamrin Jakarta.
 
Hotel mewah yang menawarkan interpretasi unik dan modern atas kekayaan budaya Indonesia dengan memiliki 140 kamar dan suite itu sepakat dengan BMW Group untuk menyediakan serangkaian model BMW mulai dari Seri 5, Seri 7 Gran Turismo, , BMW X3 dan BMW X seperti hotel mewah lainnya di dunia. (sut) 
 

 

 

 

BACA JUGA 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper