Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW LIMOSIN hadir di Keraton At The Plaza Jakarta

 
Sekretariat Redaksi
Sekretariat Redaksi - Bisnis.com 30 Mei 2012  |  23:09 WIB

 

JAKARTA: BMW Indonesia menyerahkan  mobil mewah BMW limosin kepada manajemen Keraton At The Plaza Jakarta untuk dioperasikan sebagai sarana transportasi bagi tamunya selama di Ibu Kota.
 
Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan mobil mewah terdiri dari satu unit BMW 730Li dan 2 unit BMW 520i dioperasikan untuk mendukung pelayanan istimewa hotel kepada tamunya sejak tiba di bandara.
 
“Kami sangat senang Keraton at The Plaza memilih BMW sebagai limosinnya dan pihak Blue Bird Group yang menjadi operator mobil limosin tersebut,” katanya di Jakarta hari ini.
 
Sementara itu Klaus Woizik, General Manager Keraton at The Plaza, mengatakan luxury collection hotel dan BMW merupakan perpaduan yang istimewa untuk memanjakan tamu dengan layanan dan kemewahan yang tak tertandingi dengan gaya hidup yang berbeda.
 
“Kedua brand BMW dan Keraton at The Plaza  adalah paduan yang sempurna dari modernity, sophisticated elegance dan understated luxury,” ujarnya. 
 
Menurutnya, keputusan manajemen Keraton at The Plaza memilih BMW Seri 7 dan Seri 5 menjadi bukti yang semakin mengukuhkan reputasi BMW Group sebagai produsen mobil premium. 
 
Apalagi, lanjutnya, Keraton at The Plaza merupakan hotel mewah berlokasi di jantung ibu kota negara Indonesia  berdampingan dengan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia di Jl MH Thamrin Jakarta.
 
Hotel mewah yang menawarkan interpretasi unik dan modern atas kekayaan budaya Indonesia dengan memiliki 140 kamar dan suite itu sepakat dengan BMW Group untuk menyediakan serangkaian model BMW mulai dari Seri 5, Seri 7 Gran Turismo, , BMW X3 dan BMW X seperti hotel mewah lainnya di dunia. (sut) 
 

 

 

 

BACA JUGA 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top