Hujan picu kemacetan parah

JAKARTA: Hujan lebat sore ini mengguyur Jakarta, menimbulkan kemacetan parah di beberapa ruas jalan.Di sepanjang jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, kendaraan mengular dan tak bergerak. Lampu lalulintas tak ada gunanya karena pengemudi mobil maupun motor
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 September 2011  |  18:25 WIB

JAKARTA: Hujan lebat sore ini mengguyur Jakarta, menimbulkan kemacetan parah di beberapa ruas jalan.Di sepanjang jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, kendaraan mengular dan tak bergerak. Lampu lalulintas tak ada gunanya karena pengemudi mobil maupun motor tak saling mengalah. Hasilnya, stuck.Selain itu lorong-lorong underpass dipakai pengendara motor untuk berteduh, sehingga ruas jalan untuk dilewati kendaraan menyempit.Tampaknya pengendara motor tak siap dengan jas hujan mengingat selama ini cuaca selalu panas.

Kemacetan parah juga terjadi di sepanjang jalan Thamrin dan Sudirman. Terlihat satu dua polisi bertugas, tetapi mereka tidak bisa berbuat banyak untuk mengurai kemacetan mengingat jumlah kendaraan sangat padat.

Hujan hari ini merupakan hujan pertama setelah musim panas, menandai dimulainya musim penghujan.  Selain itu hujan terjadi tepat pada saat orang pulang kantor, sehingga kemacetan pun tak terhindarkan. (tw) 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Linda Tangdialla

Editor : Nadya Kurnia

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top