Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebih dari 2.600 Exhibitor akan Ikuti Pameran Heimtextil 2024 di Jerman

Heimtextil 2024 pameran perdagangan dan tekstil akan digelar di Frankfurt Jerman pada 9-12 Januari
Lebih dari 2.600 Exhibitor Ikuti Pameran Heimtextil 2024 di Jerman/Heimtextil
Lebih dari 2.600 Exhibitor Ikuti Pameran Heimtextil 2024 di Jerman/Heimtextil

Bisnis.com, JAKARTA ¬– Lebih dari 2.600 peserta akan ikut dalam pameran perdagangan Heimtextil di Frankfurt Jerman tahun ini.

Angka ini melebihi dari jumlah peserta tahun lalu.

Heimtextil 2024 akan digelar pada 9-12 Januari 2024 di Frankfurt, Jerman.

Pameran ini menjadi platform internasional untuk industri tekstil, yang menampilkan berbagai inovasi dalam desain interior tekstil.

Pameran ini juga memetakan perubahan pasar dengan tema fokusnya pada Interior, arsitektur, perhotelan, dan tekstil serta desain tekstil.

Heimtextil menawarkan pilihan tekstil fungsional yang dikurasi dan dinilai di mana ditawarkan palet produk dan informasi Heimtextil dan peluang kontrak bisnis bagi pelaku bisnis.

Pelaku bisnis juga berpeluang membangun jaringan, terutama dengan kontak baru dari pasar penjualan terkait seperti Amerika Utara, Eropa, atau UEA.

Semua pengunjung dapat menyaksikan koleksi produk dari Mesir, Bangladesh, Cina, Yunani, India, Italia, Turki, dan negara produsen karpet dan permadani lainnya.

Top 4 negara Asia teratas yang akan hadir di pameran ini yakni China/Hong Kong, Pakistan, India, dan Bangladesh.
Heimtextil 2024 diklaim akan lebih ramah pengunjung dengan perluasan area aula pameran.

Di pameran ini juga akan diperkenalkan konsep Econogy, sebuah penyelarasan kembali format berkelanjutan dalam Jaringan Texpertise global.

Econogy menstandardisasi kriteria evaluasi semua acara tekstil Messe Frankfurt dan menciptakan transparansi lintas pameran untuk produk dan peserta pameran yang menghemat sumber daya.

"Heimtextil memberikan gambaran pasar yang terpadu dan efisien mengenai semua tren global dalam industri tekstil rumah tangga dan kontrak pada platform terpusat selama empat hari. Pada tahun 2024, kami senang dapat mengintensifkan pengalaman ini dengan peluncuran Karpet & Produk baru Segmen produk permadani dan peningkatan jumlah peserta pameran," kata Olaf Schmidt, Wakil Presiden Tekstil & Teknologi Tekstil.

Heimtextil adalah bagian dari Messe Frankfurt Texertise Network yang berkomitmen untuk mempercepat inovasi dan perubahan dalam sektor tekstil dan mode untuk memajukan ‘Dekade Aksi’ guna mencapai Tujuan

Pembangunan Berkelanjutan pada tahun 2030.

Bisnis berkelanjutan Heimtextil sejalan dengan sepuluh prinsip dari Global Compact PBB dan 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper