Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Crown Gading Bangun Destinasi Kuliner dan Area Komersial

Summarecon Crown Gading (SCG) merupakan pengembangan kawasan berskala kota yang ke-8 merupakan joint venture antara Summarecon dengan Duta Putra Land.
Summarecon Crown Gading besutan PT Summarecon Agung Tbk. /dok SMRA
Summarecon Crown Gading besutan PT Summarecon Agung Tbk. /dok SMRA

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membangun area komersial di Summarecon Crown Gading, Tarumajaya, Bekasi.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan Summarecon Crown Gading (SCG) merupakan pengembangan kawasan berskala kota yang ke-8 oleh Summarecon, setelah Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor.

Pengembangan kawasan ini merupakan hasil kerjasama joint venture antara Summarecon dengan Duta Putra Land dilahan seluas 437 hektare.

“SCG akan menjadi proyek yang sangat penting dan bersejarah bagi perusahaan, karena membawa fenomena konsep dari Kota Summarecon Kelapa Gading, kawasan pertama yang dikembangkan oleh Summarecon, dengan berbagai perbaikan dan peningkatan kualitas yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya dikutip Kamis (17/8/2023). 

Summarecon berhasil menjual 2 klaster hunian pertamanya, yaitu Jasmia Residence dan Regia Residence yang terjual sebanyak 390 unit hanya dalam waktu 6 jam.

Saat ini Summarecon terus melengkapi fasilitas di township anyar Summarecon Crown Gading. Adapun fasilitas kuliner The Food Village ini dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau.

 “The Food Village mengusung konsep food garden yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka. Kami menggandeng penggiat bisnis F&B yang kini banyak diminati dan juga tenant legendaris kuliner otentik di Kawasan Kelapa Gading. Sejak awal bulan ini terdapat 9 outlet yang sudah memesan setelah proses kurasi,” katanya. 

Selain itu, Summarecon akan membangun ruko perdananya Gading Boulevard Commercial pintu gerbang Summarecon Crown Gading. Ruko komersial ini memiliki 3 lantai dengan 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5 meter x 15 meter dan 5 meter x 16 meter dengan harga Rp3,1 miliar.

Total ruko Gading Boulevard sebanyak 35 unit dimana 10 unit yang tersedia untuk disewakan dan 25 unit untuk dijual. Nanti di township baru ini juga akan ada mal, rumah sakit, sekolah, universitas, pasar modern, hingga dari dan menuju Tol Tarumajaya.

“Kualitas produk, pelayanan yang baik, dan komitmen tepat waktu, membuat Summarecon menjadi developer terpercaya yang produk-produknya dinanti oleh property seekers dan para pelaku usaha. Value yang terus bertumbuh merupakan main factor yang menjadi pertimbangan sebelum membeli. Khusus periode launching, konsumen mendapatkan insentif buka usaha sebesar Rp150juta per ruko,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper