Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bogor Raup Penjualan Hunian Rp600 Miliar dalam Satu Hari

Hunian terbaru terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp600 miliar
Hunian Klaster The Alderwood Residence di Summarecon Bogor
Hunian Klaster The Alderwood Residence di Summarecon Bogor

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali membukukan penjualan maksimal hunian di Bogor mencapai Rp600 miliar.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) Indra Widjaja Antono mengatakan minat masyarakat akan hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi. Hal ini terlihat dari penjualan hunian terbaru klaster The Alderwood Residence yang baru dirilis awal Juli kemarin.

“Hunian terbaru yang kami tawarkan berhasil terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp600 miliar. Hunian tersebut berhasil terjual pada acara launching yang berlangsung secara hybrid di marketing gallery Summarecon Bogor Sabtu kemarin,” ujarnya dikutip Selasa (8/8/2023). 

Klaster The Alderwood Residence berada di lokasi dengan pemandangan danau dan perkotaan yang dibalut nuansa hijau khas Bogor. Hunian ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni tipe A berukuran 7 meter x 14 meter dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar dan tipe D ukuran 9 meter x 14 meter dengan harga mulai dari Rp2,3 miliar.

“Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan,” katanya. 

Indra menuturkan tingginya minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor karena akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan dan berada di ketinggian 300 meter hingga 500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga dikelilingi empat gunung yakni Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Pancar. Kemudian juga memiliki pemandangan lapangan golf Gunung Geulis sebanyak 36 holes dan juga pemandangan city view, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper