Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imlek, Garuda (GIAA) Siapkan Promo Tiket Pesawat dan Tambah Flight

Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang saat Tahun Baru Imlek.
Pesawat maskapai Garuda Indonesia berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/12/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Pesawat maskapai Garuda Indonesia berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/12/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menambah frekuensi penerbangan ke Pontianak dan Pangkal Pinang jelang perayaan Tahun Baru Imlek. 

Garuda Indonesia juga menyediakan promo tiket pesawat tujuan domestik dan internasional seperti Labuan Bajo, Singapura, Sydney, dan lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra memaparkan penambahan frekuensi penerbangan tersebut dilakukan pada periode 18–25 Januari 2023. Garuda Indonesia akan menambah 14 frekuensi penerbangan pada destinasi rute penerbangan favorit perayaan imlek yakni Jakarta–Pontianak–Jakarta dan 4 penambahan frekuensi penerbangan Jakarta–Pangkal Pinang–Jakarta.

Dengan demikian selama periode tersebut, Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang. Adapun, pada penambahan frekuensi di rute-rute tersebut hingga saat ini Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang lebih dari 80 persen.

"Penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai national flag carrier untuk senantiasa memastikan kebutuhan konektivitas udara bagi masyarakat terpenuhi dengan baik melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman—utamanya dalam memberikan ragam pilihan jadwal penerbangan dalam periode libur Tahun Baru Imlek, "jelasnya dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Kamis (19/1/2023).

Bertepatan dengan momentum libur Imlek serta peringatan HUT Garuda Indonesia ke-74, GIAA akan menghadirkan berbagai program promosi melalui gelaran Promo Tahun Baru Imlek yang dilaksanakan mulai 18-22 Januari 2023. Garuda Indonesia menghadirkan potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit baik domestik maupun internasional.

Selain menawarkan potongan harga, promo ini juga menghadirkan penawaran khusus dari Bank Partner hingga Rp588.000. Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023.

“Penambahan frekuensi penerbangan maupun promo khusus yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit,"kata Irfan.

Adapun penawaran menarik tersebut ditawarkan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti Jakarta-Pontianak pp mulai Rp2,2 jutaan; Jakarta–Medan pp mulai Rp3,3 jutaan; Jakarta–Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan; Jakarta–Labuan Bajo pp mulai Rp3 jutaan dan Jakarta–Sorong pp mulai Rp5,6 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Lebih lanjut rute internasional juga dapat diperoleh dengan harga yang menarik di antaranya Jakarta-Singapura pp mulai Rp3,7 jutaan; Jakarta–Seoul pp mulai Rp7,9 jutaan; Denpasar–Sydney pp mulai Rp8 jutaan; Jakarta–Melbourne pp mulai Rp9,3 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya.

"Program ini kami harap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat bagi mereka yang merayakan sekaligus juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah khususnya di tengah momentum pemulihan industri pariwisata saat ini," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper