Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Promo Garuda Indonesia Awal 2023, Ini Daftar Rutenya

Membuka awal 2023, PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan promo potongan harga di sejumlah rute favorit.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Membuka awal 2023, PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan promo potongan harga tiket pesawat di sejumlah rute favorit.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan potongan harga tiket yang diberikan hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan tambahan dari bank partner hingga Rp550.000. Promo tersebut, kata Irfan, berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan 30 November 2023.

“Penyelenggaraan program Kejutan Awal Tahun 2023 merupakan bentuk optimisme dari pemulihan industri pariwisata nasional menyusul pertumbuhan jumlah penumpang wisatawan domestik yang menunjukkan perkembangan positif sepanjang 2022," ujarnya melalui keterangan resmi, Sabtu (7/2/2022).

Adapun penawaran menarik tersebut ditawarkan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,3 jutaan, Jakarta – Makassar pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp2,8 jutaan, dan Jakarta – Sorong pp mulai Rp5,6 jutaan, serta berbagai rute domestik lainnya.

Sementara itu beberapa rute internasional yang termasuk dalam program ini di antaranya adalah rute Jakata – Seoul pp mulai Rp7,8 jutaan, Bali – Sydney pp mulai Rp7,9 jutaan, Jakarta – Singapura pp mulai Rp3,7 jutaan; Jakarta – Bangkok pp mulai Rp4,8 jutaan, Jakarta – Melbourne pp mulai Rp9,2 jutaan, serta berbagai rute internasional lainnya yang dilayani melalui Jakarta dan Bali. 

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut, para pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com, Aplikasi FlyGaruda serta Agen Perjalanan Online (Traveloka dan Tiket.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper