Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Perluas Pasar, J&T Express Gandeng Lionel Messi Jadi Brand Ambassador

Penunjukkan Messi sebagai global ambassador seiring dengan tujuan J&T Express menjangkau kebutuhan yang lebih luas dari berbagai sisi.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 30 November 2022  |  22:57 WIB
Perluas Pasar, J&T Express Gandeng Lionel Messi Jadi Brand Ambassador
Karyawan pengiriman barang J&T memindahkan barang kiriman di Makassar, Sulawesi Selatan pekan lalu. Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mengatakan belum terkena imbas perang dagang yang digencarkan Presiden Donald Trump terhadap China. - Bisnis/Paulus Tandi Bone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia jasa pengiriman J&T Express resmi memperkenalkan sosok bintang dunia Lionel Messi sebagai Global Brand Ambassador.

CEO J&T Express Robin Lo menjelaskan, penunjukkan global ambassador ini seiring dengan tujuan perusahaan untuk menjangkau kebutuhan yang lebih luas dari berbagai sisi. Mulai dengan mengembangkan beberapa diferensiasi layanan baru, seperti J&T International Standard Express untuk pengiriman ke luar negeri, hingga perluasan jaringan di Asia Tenggara, China, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Sebagai penyedia jasa pengiriman, Robin Lo mengatakan bahwa jaringan J&T Express kini telah menjangkau di 13 negara.

Menurutnya, sosok Messi juga selaras dengan tujuan perusahaan menjadi perusahaan yang berkelanjutan searah dengan karakteristiknya yang umum dikenal sebagai ikon sepak bola yang energik, memiliki kekuatan manuver cepat, hingga kemampuan yang unggul untuk dapat melesat tinggi dalam segala tantangan.

“Lionel Messi merupakan wajah baru J&T Express secara global. Kami yakin hadirnya Global Brand Ambassador J&T Express akan mampu memperkuat fokus strategi global ke depan untuk bisa terhubung secara internasional dengan efisiensi yang lebih besar," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu(30/11/2022).

Lionel Messi merupakan pesepak bola professional yang dikenal masyarakat di seluruh dunia. Sejumlah penghargaan yang tercatat pernah diterima oleh Messi, antara lain sebagai pemenang Ballon d’Or sebanyak 7 kali dalam karirnya.

Ke depannya, J&T Express dan Messi telah memantapkan langkah bersama untuk meningkatkan kekuatan brand J&T Express serta berkontribusi pada transformasi rantai nilai layanan logistik.

Sementara itu, Lionel Messi mengatakan, sama seperti olahraga sepak bola yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia, J&T Express berupaya mengembangkan solusi logistik untuk menghubungkan pelanggannya ke dunia.

"Saya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan ini," tutur Messi.

Adapun, bergabungnya Messi menjadi bagian dari J&T Express Global merupakan kolaborasi luar biasa yang diharapkan akan membawa perubahan lebih baik yang kedepannya dalam hal pengembangan layanan di tiap negara maupun inovasi jaringan di pasar internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa pengiriman lionel messi
Editor : Denis Riantiza Meilanova
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top