Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Damai Putra Group Tawarkan Hunian Baru Harga Rp1,2 Miliar di Kota Harapan Indah

Klaster Nismara akan ditawarkan sebanyak 254 unit dengan harga mulai Rp1,2 miliar.
Klaster Nismara di Kota Harapan Indah Bekasi. /istimewa
Klaster Nismara di Kota Harapan Indah Bekasi. /istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Damai Putra Group, pengembang kota mandiri Harapan Indah, kembali meluncurkan hunian baru bernama klaster Nismara.

Klaster ini berada di CBD Kota Harapan Indah, Bekasi, dengan patokan harga mulai dari Rp1,2 miliar yang ditawarkan dalam empat varian tipe Gyan, Yasa, Zola dan Vilas.

GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra mengatakan klaster Nismara akan ditawarkan sebanyak 254 unit yang dibagi dalam 2 tahap yakni tahap pertama 134 unit dan tahap kedua sebanyak 120 unit.

“Kami targetkan dalam 6 bulan bisa sold out penjualan klaster Nismara,” ujarnya, Sabtu (19/11/2022). 

Klaster Nismara ini akan dilakukan grand launching pada Minggu 20 November 2022 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. 

Klaster Nismara memiliki 10 fasilitas yang ada di dalamnya yakni automatic boom gate system, amphitheatre & community hall, private lake, viewing deck, basketball court, children playground, green belt, co-working space, outdoor gym dan jogging track.

Klaster Nismara juga dilengkapi dengan smart door lock, smart light bulb dan CCTV di dalam rumah.

“DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta free BPHTB. Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa free internet 1 tahun dan voucher jutaan rupiah,” tuturnya. 

Managing Director Damai Putra Group Widiastuti Angkawidjadja menuturkan rumah merupakan kebutuhan primer yang akan terus ada seiring pertumbuhan populasi dan terbatasnya lahan.

Tentunya, sebelum meluncurkan suatu produk, Damai Putra Group melakukan studi terlebih dahulu terkait harga dan tren rumah masa kini.

Oleh karena itu, pihaknya optimistis klaster Nismara ini akan diterima pasar dengan baik karena dirancang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pasar sasaran.

“Meski saat ini kondisi sedang tidak menentu, terlebih tahun depan ada ancaman resesi dan masuk tahun politik. Kami yakin klaster Nismara dan produk rumah tapak kami lainnya tetap diminati dan terjual,” tuturnya. 

Adapun hunian yang masih diminati oleh konsumen saat ini berada direntang harga Rp1 miliar hingga Rp2 miliar.

Damai Putra Group, lanjutnya, selaku perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian yang berkualitas. 

Untuk diketahui, hingga November tahun ini perolehan marketing sales Damai Putra Group mencapai 78 persen dari target Rp1,45 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper