Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow! Auraya Suites Ada Fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Auraya Suites menyediakan 5 tipe apartemen dengan harga mulai dari Rp500 juta hingga Rp1 miliar.
Apartemen Auraya Suites di Alam Sutera, Tangerang. /istimewa
Apartemen Auraya Suites di Alam Sutera, Tangerang. /istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti asal Hong Kong, Sino Ocean Group Holding Limited bersama dengan Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land membangun apartemen mewah Auraya Suites di Alam Sutera Tangerang.

Sales Manager Auraya Suites Reynaldo Mahogi mengatakan Auraya Suites dibangun di area seluas 1 hektar.

Pembangunan apartemen ini menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang sudah berpengalaman mendesign proyek skala internasional dan PAL Design Group yang merupakan designer asal Hong Kong.

“Selain pemilihan konsultan yang tidak main-main, bentuk komitmen dan keseriusan developer juga terlihat dari dibangunnya marketing gallery, yang IMBnya sudah lengkap di atas tanah yang berstatus SHGB milik developer,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (27/10/2022). 

Auraya Suites menyediakan 5 tipe apartemen yakni tipe studio seluas 23 meter persegi, 1 bedroom seluas 29 meter persegi, dan 2 bedroom seluas 39 meter persegi hingga 50 meter persegi, serta unit loft seluas 69 meter persegi dengan harga mulai dari Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

“Untuk harga early bird ditawarkan Rp470 jutaan. Setiap unit nantinya sudah dilengkapi kitchen set berikut kabinet, AC di setiap ruang, water heater dan smart door lock,” tuturnya. 

Saat ini pembangunan club house tengah dalam proses penyelesaian.

Club House tersebut nantinya akan disediakan berbagai fasilitas premium seperti swimming pool, kids pool, gym area, multifunction room, library, kids playroom, meeting lounge, retail, cafe & resto, jogging track, dan garden area.

Selain itu, di Auraya Suites juga tersedia electronic vehicle charging.

Auraya Suites bekerja sama dengan Hyundai menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik.

Fasilitas yang tentunya sangat dibutuhkan mengingat kendaraan hybrid maupun kendaraan listrik sudah mulai menjamur di Indonesia.

“Apartemen Auraya Suites dirancang untuk tempat tinggal dan investasi. Sekarang tren anak muda sudah mulai mau tinggal di apartemen,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper