Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Karawaci (LPKR) Luncurkan Apartemen Baru, Kejar Target Prapenjualan Rp5,2 Triliun

Lippo Karawaci (LPKR) menghadirkan produk apartemen baru yang diyakini dapat memenuhi target prapenjualan Rp5,2 triliun tahun ini.
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan produk apartemen bertajuk URBN X di kawasan Lippo Village, Tangerang - Dok. Lippo Karawaci.
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan produk apartemen bertajuk URBN X di kawasan Lippo Village, Tangerang - Dok. Lippo Karawaci.

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah surutnya pasar apartemen tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) justru meluncurkan produk hunian berupa apartemen bertajuk URBN X di kawasan Lippo Village, Tangerang.

CEO LPKR John Riady mengatakan peluncuruan apartemen baru ini akan berkontribusi dalam pemenuhan target prapenjualan LPKR sebesar Rp5,2 triliun.

"Kami menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk," kata John dalam keterangan resminya, Kamis (13/10/2022).

Untuk mengejar target tersebut LPKR memiliki 4 strategi andalan, di antaranya yaitu merilis kembali produk residensial yang menyasar pemilik rumah pertama, menambah produk residensial premium dan unit ruko, menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, dan mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.

Salah satu produk yang baru diluncurkannya yaitu apartemen URBN X merupakan apartemen dengan 2 ruang lantai (mezanin). Proyek ini memanfaatkan ruang dengan optimal yang terdiri dari 4 tipe.

Pertama, tipe Standard yang memiliki luasan 28,12 meter persegi dengan 2 ruang dan 1 kamar mandi dan dibanderol mulai dari Rp370 juta per unit.

Kedua, tipe Corner dengan luasan 44,87 meter persegi memiliki 2 ruangan dengan 1,5 kamar mandi serta dibanderol mulai dari Rp559 juta per unit.

Ketiga, tipe Xtra seluas 53,33 meter persegi memiliki 3 ruangan dan 2,5 kamar mandi, dengan harga mulai dari Rp670 juta. Keempat, tipe yang paling luas yaitu tipe Soho dengan luas 56,23 meter persegi. Tipe ini memiliki 4 ruangan dan 1,5 kamar mandi dengan harga Rp819 juta.

Adapun yang dimaksud dengan kamar mandi 1,5 yaitu 1 kamar mandi lengkap dengan shower dan urinoir, sedangkan 1 lagi ialah kamar mandi dengan kloset dan wastafel saja. Seluruh harga tersebut berlaku untuk pembayaran cash.

Di sisi lain, fasilitas penunjang di kawasan URBN X mencakup co-working space, indoor gym, tennis court, basketball court, BBQ area, communal space, rooftop cinema, dan multifunctional grass lawn area.

Produk URBN X terletak di kawasan strategis di Lippo Village yang cukup dekat dengan akses Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper