Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Recurring Income, ADCP Hadirkan Apartemen Sewa di LRT City Jatibening

Stay G memiliki konsep service residence di hunian LRT City yang dapat disewakan secara harian.
Stay G Service Residence di Kawasan LRT City Jatibening
Stay G Service Residence di Kawasan LRT City Jatibening

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) kembali meluncurkan produk hospitality bernama Stay G Service Residence di Kawasan LRT City Jatibening.

Sebelumnya, ADCP telah mengembangkan bisnis hotel bintang 4 dengan brand Hotel GranDhika Indonesia.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan brand Stay G merupakan salah satu brand yang diluncurkan dengan konsep service residence di hunian LRT City yang terkoneksi dengan simpul transportasi massal yakni LRT City Jatibening.  

Stay G Service merupakan residence kedua setelah sebelumnya ADCP menghadirkan di LRT City Bekasi–Eastern Green pada November tahun lalu dengan tingkat okupansi rerata sebesar 80 persen per bulan sepanjang tahun 2022.

“Pengembangan recurring business terus diakselerasi. Sebelumnya di LRT City Bekasi–Eastern Green, dan kedepan akan ada Stay G di beberapa proyek LRT City ADCP,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (14/10/2022). 

Menurutnya, Stay G Service Residence menjadi bukti komitmen ADCP mengembangkan ekosistem bisnis hospitality yang mana sejauh ini memberikan kontribusi positif pada pendapatan usaha perseroan.

Hunian ini dapat disewakan harian maupun jangka panjang yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, gym, commersial area, co-working space, jogging track, Elarte Sport Cafe, mini market dan swimming pool dengan seluruh fasilitasnya yang bergaya urban resort.

Selain menghadirkan Stay G Service Residence, ADCP juga menghadirkan GranDhika Property Services (GPS).

Komite KSO ADCP – UJP LRT City Jatibening Angga Adhiguna menuturkan GPS akan memberikan layanan jasa pengelolaan sewa hunian yang ditujukan untuk konsumen LRT City yang ingin menjadikan hunian sebagai investasi dengan kerjasama yang mudah dengan sistem sharing profit yang menguntungkan konsumen.

“Selain Stay G, sebagai bisnis recurring income lainnya kami juga menghadirkan GPS untuk konsumen LRT City. Jadi konsumen tidak perlu bingung untuk menyewakan huniannya. ADCP siap membantu untuk mengelola sewa hunian yang ada, dan yang pasti menguntungkan untuk konsumen,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper