Astragraphia Berikan Layanan Spesial untuk Pelanggan Graphic Art dan UMKM

Hari Pelanggan Nasional, Astragraphia memberikan apresiasi secara khusus kepada pelanggan
Foto: Dok. Astragraphia
Foto: Dok. Astragraphia

Bisnis.com, BOGOR – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) mengambil momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2022 untuk memberikan apresiasi secara khusus kepada pelanggan. Dalam agenda kunjungan rutin teknisi hari ini, Direktur Astragraphia, King Iriawan Sutanto melakukan pengecekan printer Fujifilm rutin dan memberikan konsultasi ke print shop bernama PrinTop, sebagai pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art. Selain itu, Astragraphia juga mendatangkan pelaku UMKM untuk mencoba dan merasakan pengalaman cetak terbaik melalui produk, fasilitas, dan layanan yang disediakan oleh PrinTop.

King Iriawan Sutanto – Direktura PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Senyum pelanggan menjadi motivasi semangat bagi kami dalam pengembangan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Kami gunakan momen ini sebaik mungkin untuk mendekatkan diri kepada pelanggan graphic art yang telah menggunakan printer-printer produksi Fujifilm. Hari ini, kami juga mengajak pelaku UMKM untuk dapat merasakan layanan dan hasil cetak terbaik dari PrinTop. Kami sadar UMKM merupakan pelanggan akhir yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis pencetakan di segmen graphic art, di mana mereka akan menjadi promotor bagi pertumbuhan print shop.”

Astragraphia bersama pelanggan graphic art selalu mendukung kemajuan UMKM yang bergerak di industri kreatif untuk membuat kemasan yang kreatif guna menciptakan nilai tambah bagi produk-produknya. Oleh karena itu, dalam agenda kunjungan spesial hari ini, Astragraphia juga mengajak pelaku UMKM yang merintis usaha makanan siap saji “Wings Dealer” dan minuman “Pukul Satu Kopi” untuk merasakan secara langsung pengalaman mencetak berkualitas tinggi dari printer produksi Fujifilm, dengan pelayanan terbaik dan andal, serta harga spesial yang diberikan print shop PrinTop yang berlokasi di Cibinong, Jawa Barat.

Astragraphia
Astragraphia

Faristian – Region Manager PrinTop mengatakan, “Kami mengapresiasi kunjungan dan layanan spesial yang diberikan Direksi Astragraphia kepada kami hari ini. Selain itu hari ini kami juga diberikan kesempatan untuk memperkenalkan usaha kami kepada UMKM sebagai calon pelanggan kami. Hal ini menunjukkan keseriusan Astragraphia dalam memperhatikan kepuasan kami sebagai pelanggan, khususnya pelanggan graphic art. Kami harap printer-printer produksi Fujifilm yang kami gunakan selalu prima untuk memfasilitasi kebutuhan cetak pelanggan sehingga pelanggan merasa senang dan puas.”

Secara konsisten, Astragraphia berkomitmen untuk selalu menghadirkan nilai tambah yang berkelanjutan dalam segala kondisi untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Tidak hanya melalui produk dan solusi dari FUJIFILM Business Innovation, Astragraphia juga memberikan layanan purnajual untuk pengecekan, perbaikan, penyediaan bahan habis pakai, dan konsultasi secara berkala dan insidental. Melalui portofolio bisnis Document Solution, Astragraphia berupaya untuk terus menjadi mitra pilihan dan terdepan dalam industri graphic art di era digital workplace untuk pelanggan dari berbagai skala usaha, perkantoran, hingga graphic art sebagai pelaku industri kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper